Sukses

Unggah Foto Microwave untuk Dijual, Pria Ini Tak Sadar Umbar Alat Vitalnya

Pria ini tak sadar umbar bagian pribadi saat foto microwave yang akan dijual.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Taiwan mengalami kejadian yang sangat memalukan, lantaran kecerobohannya sendiri. Hal ini bermula ketika dia berniat menjual microwave miliknya. Pria yang tak diketahui identitasnya ini mengambil foto microwave tersebut dan mengunggahnya di Facebook.

Dalam keterangan fotonya, dia menulis, “Microwave merk baru, ukuran kabinet, belum pernah digunakan. Bagi yang berminat bisa dikirim atau bertemu langsung.”

Microwave itu dibanderol seharga 2,800 TWD (70 GBP) atau setara dengan Rp 1,2 Juta. Unggahan tersebut dibagikan pada sebuah grup tertutup di Taiwan. Sekilas tak ada yang salah dalam foto tersebut. Terlihat sebuah microwave stainless berukuran lumayan besar dengan warna abu-abu dan hitam.

Hanya saja jika kalian melihatnya dengan seksama akan terlihat penampakan lain yang cukup mengejutkan. Dari kaca microwave tersebut terlihat bahwa si pria tak mengenakan sehelai pakaian ketika memotret microwave tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sadar

Kecerobohannya itu sontak membuat anggota pada grup tersebut gagal fokus. Bagaimana tidak, pria tersebut nampaknya tak sadar jika tubuhnya yang “polos” itu terlihat sangat jelas paca kaca microwave.

Kejadian memalukan itu juga langsung menjadi viral di dunia maya. Unggahan tersebut tak luput ditanggapi berbagai komentar warganet.

"Seketika saya merasa perlu untuk membeli sebuah microwave", kata akun Junyi Li.

Akun lainnya juga berkomentar, "Mungkin saja dia sedang menunjukkan betapa kaca microwave itu sangat bersih."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.