Sukses

Top 3: Karya Ukiran Kertas, Penipu yang Tertipu Korbannya

Liputan6.com, Jakarta - Ditangan seorang seniman, sebuah kertas bisa dikreasikan dengan cara yang unik dan di luar dugaan. Seperti seni papercut yang dilakukan oleh pria asal India satu ini.

Selembar kertas bisa dikreasikan secara menarik sampai dibuat dengan 3D. Ukiran dan potongan kertas yang dilakukan oleh Parth Kothekar membuat takjub setiap orang yang melihatnya.

Artikel tentang karya ukiran kertas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang penipu yang menawarkan barang justru tertipu oleh korbannya. Sedangkan artikel tentang foto lebaran bertema Hollywood menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Indahnya Karya Ukiran dari Kertas Ini Dijamin Bikin Takjub

Seorang pria asal Ahmedabad, India menciptakan karya seni papercut yang bakal bikin kamu terkagum dengan detailnya. Pria bernama Parth Kothekar itu membuat karya seni yang hanya terbuat dari selembar kertas.

Meski terlihat mudah, tidak semua orang bisa melakukannya. Pasalnya diperlukan imajinasi, ketelitian dan kesabaran yang ekstra untuk menciptakan karya seni yang satu ini.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Modus Menawarkan Barang, Penipu Malah Tertipu Korbannya

Kemajuan teknologi bukan hanya memudahkan kehidupan kita, karena para penipu juga menggunakan teknologi dalam menjalankan aksinya melalui berbagai cara. Modus yang paling sering digunakan adalah menawarkan barang mewah seperti gadget dengan harga miring.

Tapi sekarang pembeli sudah mulai tahu bagaimana cara penipu beraksi. Malahan yang menjadi target korban justru iseng menipu penipunya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Anti-Mainstream, Foto Lebaran Keluarga Ini Bertema Film Hollywood

Salah satu hal yang harus dilakukan saat Lebaran adalah foto keluarga. Mayoritas orang-orang akan melakukan foto keluarga dengan pose yang formal sambil menyatukan kedua telapak tangannya sebagai simbol permohonan maaf.

Namun yang berbeda yang dilakukan oleh keluarga asal Malaysia ini. Bukannya berpose formal, mereka melakukan pemotretan lain daripada yang lain. Mohd Zuhairi Mohd Zubir bersama istri dan anaknya ini memilih untuk melakukan pemotretan menggunakan tema dari film-film Hollywood

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.