Sukses

Fantastis, Nagita Slavina Kaget Dengar Harga Rumah Nenek Raffi Ahmad di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran dimanfaatkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk bersilaturahmi ke sanak keluarga. Seperti biasa, Raffi memboyong Nagita serta anak semata wayangnya ke Bandung, Jawa Barat, untuk mengunjungi sang nenek.

Dalam video akun Youtube-nya, Raffi memperlihatkan betapa megahnya rumah Mami Popon, begitu sapaan akrab sang nenek. Ayah satu anak itu pun kemudian memberikan pengakuan mengejutkan tentang kisaran harga dari rumah neneknya.

Baca Juga

  • Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Borong 6 Kavling Sekaligus
  • Cerita Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sempat Mau Batal Menikah
  • Raffi Ahmad Nikmati Buka Puasa dan Salat Berjamaah di Rumah

"Mami banyak duit. Ini harga rumahnya aja (Rp) 50 miliar," ucap Raffi saat ditanya besaran uang THR yang diberikan Mami Popon untuk cucu serta cicitnya.

Nagita Slavina pun lantas terkejut dengan pengakuan suaminya itu. Sambil tersenyum, mami Popon membantah harga yang disebut sang cucu. "100 miliar harganya rumah mami," tutur Raffi Ahmad mengulang pernyataan sang nenek. Berita selanjutnya, baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.