Sukses

Anti-Mainstream, Foto Lebaran Keluarga Ini Bertema Film Hollywood

Mayoritas orang-orang akan melakukan foto keluarga dengan pose yang formal.

Liputan6.com, Jakarta Saat Lebaran menjadi momen yang selalu dinanti sebagai perayaan kemenangan. Selain itu, Idul Fitri memang ditunggu-tunggu karena jadi ajang berkumpul keluarga besar. Keluarga yang biasanya berpencar di beberapa kota akhirnya bisa berkumpul di satu tempat pada momen istimewa tersebut.

Salah satu hal yang harus dilakukan saat Lebaran adalah foto keluarga. Mayoritas orang-orang akan melakukan foto keluarga dengan pose yang formal sambil menyatukan kedua telapak tangannya sebagai simbol permohonan maaf.

Namun yang berbeda yang dilakukan oleh keluarga asal Malaysia ini. Bukannya berpose formal, mereka melakukan pemotretan lain daripada yang lain. Mohd Zuhairi Mohd Zubir bersama istri dan anaknya ini memilih untuk melakukan pemotretan menggunakan tema dari film-film Hollywood.

Mengenakan pakaian khas Melayu, tiap tahunnya mereka berpose dan mengedit foto Lebaran mereka dengan menggunakan tema seperti Avengers, Star Wars dan Harry Potter.

Berikut ini deretan fotonya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @NurAfifah pada Selasa (19/6). Penasaran seperti apa jadinya, yuk ikuti di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bosan dengan Foto Lebaran Biasa

Foto Lebaran keluarga asal Malaysia ini viral di Twitter.

3 dari 5 halaman

Film Hollywood

Bukannya berpose formal, mereka lebih memilih untuk melakukan pemotretan dengan menggunakan tema film Hollywood.

4 dari 5 halaman

Bahkan Avengers Juga Ikut Serta

Hasilnya anti-mainstream banget. Unik abis!

5 dari 5 halaman

Unik Sekali Ya

Tahun ini, mereka membuat pemotretan dengan tema film yang lagi hits, yaitu Avengers: Infinity War. Bagaimana, sangat unik bukan?

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.