Sukses

Top 3: Sepinya Jakarta Ditinggal Mudik, Remaja Hancurkan Batu 320 Juta Tahun

Artikel tentang hal nyeleneh yang bisa dilakukan saat Jakarta sepi tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi tiap tahunnya para perantau pulang ke kampung halaman di saat momen lebaran. Hal ini membuat Jakarta "kesepian" ditinggal warganya. Bahkan kemacetan Jakarta yang sulit diatasi dengan seketika tak terlihat lagi.

Lengangnya Jakarta membuat banyak orang bisa melakukan berbagai hal di tengah jalan besar. Hal tersebut tak bisa dilakukan di jalan Jakarta pada hari biasa tentunya mulai dari tiduran hingga piknik di jalan Jakarta.

Artikel tentang hal nyeleneh yang bisa dilakukan saat Jakarta sepi tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang remaja yang menghancurkan tumpukan batu berusia 320 juta tahun. Disusul artikel ketiga yakni kocaknya kucing jika ikut lebaran.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jakarta Sepi, Begini Kelakuan Warga yang Tidak Mudik

Momen lebaran ternyata bisa jadi solusi yang tepat mengatasi masalah macet yang sulit dihilangkan di ibukota, Jakarta.

Ya, setiap harinya mungkin penat dan stres terus melanda jalan-jalan Kota Jakarta sampai bikin jenuh pengguna jalan.

Meski begitu, setiap tahunnya menjelang lebaran sejumlah titik jalan dan keramaian di Jakarta bisa menghilang. Malahan kamu bisa melakukan hal-hal ini di jalanan Jakarta karena saking sepinya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut merupakan foto-foto kocak yang sedang viral di jejaring sosial. Kebanyakan foto ini menunjukan hal menarik yang hanya bisa kamu lakukan saat jalanan di Jakarta sepi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Remaja Hancurkan Tumpukan Batu Berusia 320 Juta Tahun

Fenomena alam yang sekarang ini kita lihat belum tentu sama seperti jutaan tahun yang lalu. Sangat disayangkan ketika keindahan alam berusia 320 juta tahun dirusak dalam hitungan detik oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Brimham Rocks merupakan salah satu hal yang menonjol dari keindahan alam taman Nasional Trust, di North Yorkshire, Inggris. Pada sebuah tebing bebatuan ada fondasi bebatuan yang sudah terbentuk sejak Zaman Es.

Melalui erosi, yang disebabkan angin, hujan, dan es pahatan pada puncak tebing itu melalui proses hingga ratusan juta tahun sampai akhirnya menjadi membuat takjub banyak orang. Tapi sayang dengan insiden vandalisme yang baru-baru ini terjadi, membuat semua pihak menjadi geram.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Gemas, Begini Penampakan Kalau Kucing Ikut Lebaran

Hewan peliharaan memang terkadang menunjukan gelagat lucu yang membuat siapa saja tertawa. Uniknya, dalam momen lebaran ini ternyata mereka juga turut merayakannya.

Kucing termasuk ke dalam hewan peliharaan yang dirawat oleh banyak orang. Dalam momen lebaran kali ini banyak kucing yang terekam ke dalam berbagai foto karena ikut larut dalam kebahagiaan lebaran.

Ada yang ikut terfoto bersama keluarga saat lebaran dan ada juga yang sampai bermaaf-maafan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini momen lucu, kucing ikut lebaran.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.