Sukses

Top 3: Wisata Jogja Terbaru yang Hits, Gadget Unik yang Wajib Dimiliki

Artikel tentang destinasi wisata di Jogja Terbaru 2018, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal tempat wisata memang selalu menarik, apalagi saat ini momen liburan lebaran masih berlangsung. Pastinya untuk menghabiskan waktu liburan, berwisata ke tempat baru bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Jika kamu sedang mencari tempat wisata baru sekaligus menarik untuk berfoto, Jogja bisa menajadi solusinya. Ada banyak destinasi wisata baru yang bisa kamu temui di Jogja.

Selain menawarkan ragam pilihan, berlibur di Jogja juga murah meriah. Oleh karena itu, kami rangkum dengan lengkap 32 wisata di Jogja yang terbaru dan hits.

Artikel tentang wisata Jogja terbaru dan terlengkap, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liburan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang karyawan yang bekerja di luar kantor selama sehari dalam seminggu. Disusul dengan artikel 5 gadget ramah lingkungan pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wisata Jogja Terbaru dan Terlengkap 2018, Hits dan Instagramable!

Jogja adalah daerah istimewa yang tidak hanya karena budaya dan masyarakatnya saja, namun juga karena pariwisatanya. Berbagai destinasi wisata bisa ditemui. Mulai dari wisata berbasis budaya, edukasi, alam, kuliner, serta yang trendy sekalipun.

Untuk Anda yang ingin liburan ke DIY Yogyakarta, berikut kami suguhkan beberapa pilihan destinasi wisata menarik seperti yang dirangkum Liputan6.com.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Karyawan di Sini Bekerja di Luar Kantor Sehari dalam Seminggu, Alasannya?

Para karyawan lazimnya pergi ke kantor untuk bekerja. Tapi, berdasarkan penelitian di suatu wilayah tertentu, lebih dari separuh karyawannya bekerja di luar kantor (remote) setiap minggu.

Dilansir dari Arabian Business, berdasarkan studi, sekitar 60 persen karyawan di Uni Emirat Arab bekerja secara remote setidaknya sehari dalam seminggu. Ternyata penelitian ini mampu memberikan efek positif kepada kinerja karyawan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ramah Lingkungan, Ini 5 Gadget Unik yang Wajib Kamu Miliki

Pesatnya perkembangan teknologi tersebut tanpa disadari juga memberikan dampak negatif bagi lingkungan.  Semakin sering ia digunakan, maka semakin banyak pula listrik yang dikonsumsi, sehingga asap yang keluar dari pembangkit listrik jenis tertentu pun semakin banyak.

Melihat hal tersebut, beberapa orang pun terdorong untuk membuat gawai (gadget) yang ramah lingkungan. Penasaran apa saja? Berikut lima gadget yang ramah lingkungan dari berbagai sumber. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.