Sukses

Sinopsis Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Dituduh Pelakor dan Dicintai Miliarder

Ayu Ting Ting dituduh sebagai pelakor? Tenang, hal itu hanya terjadi dalam film terbarunya, Dimsum Martabak. Baca sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pasti sudah sering melihat Ayu Ting Ting bernyanyi atau membawakan acara, namun bagaimana jika Ayu Ting Ting berakting di layar lebar? Buat kamu yang penasaran, kamu bisa menyaksikan ibu satu anak ini beradu peran dengan Boy William dalam film terbaru yang diproduseri Raffi Ahmad, Dimsum Martabak.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona, seorang pelayan di restoran Chinese food bernama The King's dengan dimsum sebagai menu andalannya.

Mona adalah salah satu karyawan pemilik The King's, Ko Ah Yong (Chew Kin Wah). Sayangnya, dia tak bisa kerja lama di restoran tersebut karena istri kedua Ko Ah Yong cemburu dan menduga Mona adalah pelakor dalam rumah tangganya.

Setelah dipecat dari The King's, Mona terus mencari pekerjaan demi kehidupan keluarga. Dia memang harus merawat ibunya (Meriam Bellina) yang sakit dan adiknya pun masih kuliah. Sampai akhirnya Mona bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya Dudi (Muhadkly Acho) yang punya bisnis food truck jualan martabak. Tahu Mona punya pengalaman di bidang kuliner, Soga mengajaknya bekerja sama.

Sebagai rekan kerja, Mona dan Soga awalnya terus bertengkar. Maklum Mona merasa kalau Soga tidak serius dalam menjalankan bisnis martabaknya. Sedangkan Soga merasa Mona terlalu banyak mengatur bisnis miliknya.

Selanjutnya bisa ditebak, dari terus-terusan bertengkar akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Namun, kisah cinta antara Mona dan Soga tak semudah itu terjadi. Soga menyimpan rahasia kalau dia sebenarnya adalah putra dan pewaris dari miliarder, Eric Guntara (Ferry Salim).

Soga takut kalau Mona hanya akan mencintai dirinya karena uang jika identitasnya terungkap. Dia juga takut keluarganya tidak akan bisa menerima Mona yang berasal dari keluarga biasa dan beraroma martabak.

Bagaimana kelanjutan kisah Mona dan Soga? Akankah mereka berdua akhirnya bisa bersatu? Saksikan kisah mereka di bioskop terdekat saat lebaran ya.

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.