Sukses

Sedih, Momen Lebaran Seperti Ini yang Dialami Anak Rantau

Jadi anak rantuan itu sudah biasa hidup mandiri di kota lain, tapi tak dapat dipungkiri kalo mereka suka kangen kampung halaman. Apalagi saat momennya lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit anak muda yang memilih merantau untuk mendapat kesempatan lebih baik di kota. Merantau di kota besar, untuk mendapat pekerjaan dan membuat bangga orang tua, pastinya merupakan tujuan mereka.

Meski begitu, tak jarang para perantau juga rindu dengan kampung halaman dan keluarga. Apalagi saat ini momen menjelang lebaran sudah di depan mata. Rasa ingin pulang pasti ingin muncul, tapi di sisi lain sejumlah kendala seperti kerjaan dan hal lainnya menghadang mereka.

Untuk membaca situasi yang dialami mereka menjelang lebaran. Berikut ini sejumlah meme momen lebaran yang kerap dirasakan anak rantauan, dikutip dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ada yang senasib ga?

3 dari 6 halaman

2. Pantang mudik sebelum sukses

4 dari 6 halaman

3. Pengen kumpul bareng keluarga

5 dari 6 halaman

4. Kerja lembur bagai kuda

6 dari 6 halaman

5. Yang berat itu bukan rindu karena LDR, tapi..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.