Sukses

Sering Diejek, Alis Gadis Ini Malah Jadi Tren Kekinian

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal tren alis memang tak ada habisnya. Bagi banyak wanita, alis menjadi kompenen yang paling penting ketika merias wajah. Memilki alis tebal dan cetar tentu menjadi pencapaian yang harus didapatkan ketika tengah merias wajah.

Tapi tak sedikit wanita berusaha untuk memiliki alis yang terlihat alami. Namun, wanita asal Rusia satu ini justru punya konsep berbeda tentang alis.

Alih-alih membuat alis yang natural, Anzhelika Protodyakonova justru bikin heboh pengguna jejaring sosial. Alisnya yang tak biasa sengaja digambar sangat tebal, besar dan hitam pekat hingga mecapai area dahinya.

Setiap kali ia keluar rumah, banyak orang pasti memandanginya karena alis tak biasa tersebut. Saat naik bus di kotanya Yakutsk, penumpang lain tak berhenti menatapnya karena tak percaya.

2 dari 2 halaman

Alisnya bikin dia populer

Meski selalu mengundang perhatian, Anzhelika sepertinya tak peduli dan terus bersikap cuek. Selama tujuh tahun lamanya, ia merasa tak masalah dengan alis ekstranya yang selalu menuai perhatian.

Mulanya, memang ia merasa malu dengan alisanya. Tapi karena merasa suka, Anzhelika terus menggunakan gaya alis itu dan bahkan identik menjadi bagian dalam dirinya.

Gara-gara alisnya, Anzhelika sampai terkenal di negaranya juga. Malahan sejumlah fashion blogger turut mereplikasi alisnya dan melakukan sejumlah tutorial untuk mendapatkan alis seperti Anzhelika.

Uniknya, kali ini Anzhelika juga lebih ekstrem lagi dalam membuat alis. Aa mulai membuat alisnya semakin tebal dan besar sampai ke bagian dahi.

Dari situ ia juga semakin terkenal bahkan sampai diundang menjadi tamu acara serta mendapat ratusan ribu pengikut di Instagram-nya.

Menurut beberapa laporan, alis unik ini terinspirasi oleh karakter gim Angry birds.

Nah, kamu tertarik mengikuti tren satu ini?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
5 Mitos Tentang Alis yang Seringkali Keliru dan Masih Dipercaya
Artikel Selanjutnya
Trik Mudah Membuat Alis Rapi dan Simetris bagi Pemula