Sukses

Di Atas Sandal hingga Payung, 8 Cara Aneh Restoran Sajikan Makanan

Liputan6.com, Jakarta Ketika makan di restoran tak hanya rasa menu yang enak, tapi cara penyajiannya pun kerap menjadi perhatian. Tak sedikit restoran yang menyajikan makanan kepada pelanggan dengan cara yang terbilang unik.

Tak hanya untuk menarik pelanggan, penyajian yang unik ini kerap dilakukan sebagai ciri khas masing-masing restoran tersebut. Oleh karena itu, banyak restoran yang berlomba-lomba dalam penyajian makanan dengan cara yang unik.

Sayangnya, terkadang caranya yang unik tersebut cenderung aneh dan membuat kita tak habis pikir. Tak hanya di Indonesia, nyatanya banyak restoran-restoran dari berbagai negara yang juga memiliki konsep unik dalam menyajikan menu kepada pelanggan.

Dikutip Boredpanda, berikut ini potret beragam cara aneh restoran sajikan makanan yang bisa bikin kalian ngga habis pikir. Penasaran?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Disajikan di Atas Sandal Jepit

3 dari 9 halaman

Kalau Ini Pakai Payung

4 dari 9 halaman

Kalau Begini Kalian Mau Makan?

5 dari 9 halaman

Sayang Banget iPadnya

6 dari 9 halaman

Steaknya Disajikan di Atas Gelas Cocktail

7 dari 9 halaman

Benar-Benar Disajikan di Atas Timbangan

8 dari 9 halaman

Harus Pakai Batu Ya?

9 dari 9 halaman

Maksudnya Apa Sih Disajikan di Atas Wstafel?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.