Sukses

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon: Itu Pembunuhan Karakter

Fadli Zon membantah isu bahwa dirinya selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Publik kini tengah memperbincangkan isu perselingkuhan yang dilakukan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Kabar yang belum diketahui kebenarannya itu muncul di sebuah situs dan juga tersebar melalui foto di media sosial.

Mendadak sontak saja Fadli Zon segera menegaskan bahwa hal ini adalah berita palsu yang sengaja disebar untuk menjatuhkan dirinya. Fadli yakin kabar ini disebarkan oleh lawan politik yang ingin membungkamnya. Dia pun berencana membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Ya ini kan isu hoaks ya, fitnah fake news saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu hoaks. Itu cara untuk melakukan pembunuhan karakter," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/5).

Selain pembunuhan karakter, menurut Fadli, isu perselingkuhan ini sengaja dimunculkan agar dia tak lagi mengkritik pemerintah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bungkam Fadli Zon?

"Pasti, saya lagi inventarisir. Pasti saya ambil langkah-langkah hukum. Tapi kan kita juga melihat cara mereka menangkal hoaks kan tebang pilih. Itu dari pusat hoaks nasional," sindir Wakil Ketua DPR ini.

"Banyak isu-isu lain yang dihantamkan kepada saya, itu saya kira dalam rangka membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah. Mereka mencari-cari kesalahan supaya saya bungkam," ucapnya.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui siapa yang menyebarkan kabar tersebut. Tentu saja sejumlah politikus menepis tudingan itu.

Reporter: 

Raynaldo Ghiffari Lubabah

Sumber: Merdeka.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.