Sukses

Ketahui Kepribadian Wanita dari Posisi Tidurnya, Kamu yang Mana?

Ternyata kalian bisa tahu kepribadian seorang wanita dari posisi tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memahami kepribadian seorang wanita tentu bukanlah hal mudah. Tentu kalian tahu bahwa wanita adalah individu yang sangat kompleks. Namun, menurut para ahli psikologi ada beberapa cara yang bisa membantu kalian memahami kepribadian wanita secara garis besar.

Sebuah penelitian menyebutkan jika kalian tahu kebiasaan tidur seorang wanita itu bisa menjadi gambaran bagaimana sebenarnya sifat wanita itu. Hal ini lantaran ketika tidur seseorang tidak dapat memalsukan kepribadiannya. Posisi tidur seseorang bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadiannya.

Buat kalian yang ingin tahu seperti apa kepribadianmu yang dilihat dari posisi tidur, berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky berikut ini:

Telentang

Jika wanita tidur telentang dikatakan bahwa dirinya adalah orang yang simpel. Tak hanya itu, mereka juga biasanya orang yang cerdas dan tahu keseimbangan dalam hidupnya. Mereka selalu berharap bisa melakukan hal besar. Namun, wanita yang tidur dengan posisi ini dikatakan naïf dalam hubungan percintaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tengkurap

Wanita yang kerap tidur tengkurap dikatakan bahwa dia cukup pintar. Mereka merupakan individu yang sangat menuntut dan cenderung menginginkan pasangan hidup mereka sering memberikan kejutan. Hal tersebut lantaran dirinya benci pasangan yang membosankan.

3 dari 4 halaman

Tidur Menghadap ke Kiri

Ketika seorang wanita sering tidur menghadap ke kiri, biasanya mereka tidak suka perubahan. Mereka merupakan wanita yang sangat baik dalam ucapannya dan juga hebat dalam perilakunya. Tipe wanita seperti ini juga lebih senang jika pasangannya memimpin mereka.

4 dari 4 halaman

Tidur dengan Memeluk Bantal

Ketika seorang wanita lebih suka tidur memeluk bantal, dikatakan dia adalah tipe wanita yang mudah tertipu dan akan mudah percaya siapa pun dan semua orang di sekitar. Namun dalam hal memilih pasangan, dia akan lebih memilih seseorang yang sangat sederhana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.