Sukses

4 Parfum Ini Bantu Jaga Mood Saat Puasa Ramadan, Coba Buktikan

Liputan6.com, Jakarta - Puasa Ramadan tahun ini memang berlangsung pada musim panas, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Diperlukan suatu kecermatan tersendiri untuk menjaga mood agar puasa terasa menyenangkan hingga tiba waktunya berbuka.

Selain memilih busana yang nyaman, hendaknya kamu juga memperhatikan bau badan agar tidak mengganggu puasamu. Pilihan parfum beraroma segar akan membantu menjaga perasaan jadi lebih bahagia sepanjang hari.

Dilansir dari Preview.ph, berikut cara menemukan aroma parfum yang paling tepat untuk dipakai saat musim panas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aroma yang Bikin Suasana Hati Membaik

Wewangian beraroma bunga dipercaya dapat membantu menjaga suasana hati jadi lebih cerah sepanjang hari.

Pilih parfum yang menghadirkan perpaduan sweet plum dan bunga-bungaan, untuk meningkatkan rasa percaya dirimu. Menghasilkan aroma ringan dan menyegarkan, cocok untuk meningkatkan semangat perempuan yang suka bergaya feminin.

3 dari 5 halaman

2. Lebih Bersemangat

Perpaduan aroma buah-buahan dianggap sangat cocok dipakai selama musim panas. Menghasilkan aroma ringan dan manis, yang memberikan kesegaran saat terkena keringat dan sinar matahari.

4 dari 5 halaman

3. Meninggalkan Aroma yang Khas

Jika ingin bertemu dengan orang untuk pertama kalinya, semprotkan aroma bunga yang dicampur dengan rempah-rempah untuk menarik perhatian mereka. Aroma anggrek dengan campuran buah jeruk mencerminkan sisi manis dan menyenangkan dari dalam diri seseorang.

5 dari 5 halaman

4. Buat Musim Panas Lebih Berkesan

Aroma parfum yang tepat dapat meninggalkan kesan mendalam pada musim panas. Aroma jeruk nipis dengan rempah dapat menghidupkan kenangan pantai. Aromanya yang ringan, menenangkan, dan berenergi memiliki kekuatan untuk meninggalkan kenangan manis selama musim panas.

Reporter:

Ratih Wulan

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.