Sukses

Wow, 5 Selebritas Hollywood Ini Ternyata Ikut Menjalankan Puasa

Puasa tahun ini dimulai pada 17 Mei 2018 dan dilaksanakan di seluruh dunia, termasuk oleh beberapa selebritas muslim Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh dunia serempak menjalankan ibadah puasa pada Kamis, 17 Mei 2018 sebagai salah satu rukun Islam.

Tak terkecuali para selebritas Hollywood yang telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Di antara mereka, ada beberapa yang tak terang-terangan menjelaskan agamanya.

Penasaran siapa saja selebritis Hollywood yang sudah memeluk Islam? Simak daftarnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shaquille O'Neal

Meskipun legenda NBA dan aktor komedi aktor ini jarang berbicara tentang keimanannya, Shaquille O'Neal mengungkapkan selama wawancara pada 2010, ia berniat untuk menunaikan ibadah haji.

3 dari 6 halaman

2. Akon

Lahir dengan nama Aliaune Damala Bouga Time Bongo Puru Nacka Lu Lu Lu Badara Akon Thiam atau disingkat Akon, merupakan rapper muslim yang sangat taat beribadah.

4 dari 6 halaman

3. Janet Jackson

Dinikahi miliarder muslim Wissam al-Mana, Janet Jackson memeluk Islam pada 2013. Adik mendiang King of Pop Michael Jackson ini dikabarkan merayakan Ramadan pertamanya pada 2014.

5 dari 6 halaman

4. Dr. Mehmet Oz

Host tayangan dunia seputar kesehatan 'The Dr Oz Show' sangat mendalami tasawuf. Lahir dari orang tua Turki di Ohio, Dr. Mehmet Oz sangat terbuka tentang perjuangannya dalam pemahaman agama, sebelum menemukan tasawuf.

6 dari 6 halaman

5. Jemima Khan

Jemima Khan memeluk Islam sebelum menikahi pemain kriket dan dermawan Pakistan, Imran Khan. Ia bahkan tetap memakai nama keluarga Khan meski telah bercerai, sampai ia menikah kembali pada Desember 2014.

Reporter:

Febriyani

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.