Sukses

Tips Sukses Najwa Shihab Berkreasi di Dunia Digital

Dalam sesi bertajuk “Netizen, Network, dan Najwa”, Najwa Shihab berbagi cerita tentang awal mula bergabung di televisi serta kekuatan dunia digital saat ini

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan XYZ Day 2018 usai digelar pada Rabu, 25 April 2018, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat. Sejak pagi, ribuan pengunjung antusias menyaksikan talkshow dengan beberapa narasumber ternama, salah satunya Najwa Shihab.

Dalam sesi bertajuk “Netizen, Network, dan Najwa”, Najwa Shihab berbagi cerita tentang awal mula bergabung di televisi serta kekuatan dunia digital saat ini. Setelah berhenti dari program Mata Najwa di Metro TV, Najwa Shihab mulai merambah dunia digital untuk berkreasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Jurus Jitu Najwa Shihab

Narasi.tv menjadi inovasi Najwa Shihab yang sukses mengantarkannya menjadi content creative di Indonesia. Selama delapan bulan, Narasi.tv saat ini memiliki 17 konten menarik seperti Buka Mata, Shihab N Shihab, #DuoBudjang, dan lainnya.

Kesuksesannya Ia akui berkat konsistensi dan tiga hal yang menjadi pegangannya untuk menciptakan program menarik yaitu Konten, Kolaborasi, dan Komunitas. Untuk menghindari konten yang membosankan, Najwa berkolaborasi dengan para tokoh dan selebritis ternama seperti Raditya Dika, Tompi dan Glenn Fredly, hingga sang ayah Quraish Shihab.

3 dari 3 halaman

Mengadakan Kegiatan Sosial

Selain itu, untuk menjaga hubungan baik dengan berbagai macam komunitas, Najwa selalu mendengarkan apa yang menjadi masukan masyarakat, serta mengadakan berbagai macam kegiatan sosial langsung kepada masyarakat.

 

Penulis:

Latif Munawar

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini