Sukses

Top 3: Makanan yang Bikin Umur Panjang, Benda Mengerikan dalam Perut Pria

Liputan6.com, Jakarta - Mendapatkan karunia untuk hidup sehat dan panjang merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang. Mengingat gaya hidup masa kini serba cepat, pola makan pun berubah dan kerap kali bergeser pada hidangan yang efeknya kurang baik untuk tubuh.

Hal ini dapat menyebabkan tubuh kita cepat melemah dan mengidap sejumlah penyakit. Oleh karena itu, kita perlu mendapat asupan gizi, nutrisi hingga makanan yang baik untuk kesehatan. Jika tubuh kita terus mendapat asupan yang baik, akan berefek pada kesehatan kita dalam jangka waktu yang panjang.

Mulai dari tomat sampai salmon, termasuk ke dalam empat makanan yang sering kita temui tapi manfaatnya bisa bikin umur panjang.

Artikel tentang empat maknan yang bisa bikin umur panjang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang temuan pada perut seorang pria yang mengeluh sakit hingga 20 tahun. Disusul dengan artikel cara menyikapi teman yang bermuka dua pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Siapa Sangka, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Kalian Punya Umur Panjang

Mungkin banyak di antara kalian yang ingin memiliki umur panjang. Ya, nyatanya memiliki umur yang panjang bukanlah hal yang mustahil. Kalian bisa mendapatkannya dengan menjalani pola hidup yang sehat. Tak lupa pula diiringi dengan konsumsi makanan bergizi tinggi.

Berikut ini merupakan makanan yang bisa jadi kalian menganggap sepele. Padahal deretan makanan tersebut bisa membantu kalian berumur panjang.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 20 Tahun Sakit Perut, Benda yang Ditemukan di Tubuh Pria Ini Bikin Bergidik

Pria di China yang tak disebutkan identitasnya baru-baru ini membuat para medis di salah satu rumah sakit Kota Dujiangyan, Provinsi Sichuan, China, tercengang. Hal ini berawal ketika pria China tersebut mengeluhkan rasa sakit perut yang tak kunjung sembuh.

Penderitaannya semakin menjadi karena setiap kali buang air besar, akan keluar darah dari anus. Dirinya pun pergi ke rumah sakit untuk segera mendapat tindakan dari dokter. Tim medis akhirnya memutuskan melakukan endoskopi dan menjelajah organ dari pasien tersebut. Akhirnya dokter melihat sebuah benda asing panjang berwarna gelap dan mengkilat. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Temanmu Bermuka Dua? Begini Cara Menyikapinya

Sangat mengkhawatirkan jika kamu memiliki teman bermuka dua. Sebab, Ia dapat menghancurkan kehidupanmu seperti yang dia ingikan. Di antara kita pasti pernah mengenal teman yang amat baik di depan, namun ternyata berkhianat di belakang.

Lalu bagaimana cara menghadapinya ya?

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.