Sukses

Jangan Menghakimi, 3 Zodiak Ini Punya Alasan Kuat Tak Mau Punya Anak

Tiga zodiak ini ternyata punya pandangan tersendiri untuk memiliki anak dalam kehidupan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai anak memang menjadi impian banyak wanita. Bagi banyak budaya dan masyarakat di dunia mempunyai anak merupakan hal yang terpenting untuk melanjutkan keturunan dan silsilah keluarga.

Oleh karena itu, sudah menjadi keharusan bagi wanita untuk memiliki anak pada suatu hari nanti. Selain sebagai kodratnya untuk melahirkan, wanita juga dituntut menghasilkan keturunan.

Walaupun begitu, ada lo sejumlah wanita yang justru tak menginkan untuk punya anak. Biasanya keinginan semacam ini timbul karena karakter mereka yang sulit untuk ditebak.

Bicara tentang karakter, zodiak punya kaitan yang erat dalam mengatur sifat seseorang. Untuk itu, zodiak punya sedikit andil dalam memberikan pandangan kepada sejumlah wanita yang tak ingin punya anak.

Melansir Elite Daily, berikut merupakan tiga zodiak yang tak ingin punya anak dalam kehidupan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sagitarius

Wanita yang memiliki zodiak ini sangat peduli dengan kebebasan. Malahan mereka lebih mementingkan petualangan daripada ingin memiliki anak. Oleh karena itu, wanita Sagitarius menganggap bahwa penikahan dapat membatasi ruang gerak mereka dalam menikmati hidup.

Biasanya Sagitarius juga terbuka menerima kebebasan, spontanitas, serta petualangan baru dalam hidup mereka. Namun ketika mereka memiliki anak, hal itu dapat mengubah prioritas dalam kehidupan mereka.

Sebab itulah, Sagitarius perlu menunggu saat yang tepat bagi diri mereka sendiri untuk memiliki anak. Jika mereka sudah memiliki anak, wanita Sagitarius akan menjadi orang tua yang baik dan menghibur. Sagitarius juga mendorong anak-anak mereka untuk mengejar impian dan mencapai kebebasan.

3 dari 4 halaman

2. Capricorn

Wanita yang memiliki zodiak Capcricorn selalu membuat pemetaan terhadap kehidupan mereka sendiri. Biasanya capcricorn punya harapan dan keinginan yang harus direalisasikan bagaimanapun caranya.

Bukan jadi hal yang aneh jika mereka akan bekerja keras untuk mencapai keinginan tersebut, meskipun harus sampai  mengorbankan hal apapun. Termasuk untuk memiliki anak.

Dikenal dengan sifat yang bertanggung jawab dan berusaha keras, Capricorn sadar bahwa memiliki anak bukanlah hal yang mudah.

Capricorn juga menyadari untuk memulai keluarga dan memiliki anak, mereka harus menanamkan kehidupan mereka sebagai bentuk investasi besar.

Namun, ketika mereka memutuskan untuk memiliki anak, Capricorn akan menjadi orang tua yang baik. Anak bagi mereka merupakan prioritas utama dan menjadi ibu yang paling bertanggung jawab.

Capricorn juga akan membuat rencana besar bagi kehidupan anak-anak mereka. Siapapun anak yang mendapatkan seorang ibu Capricorn, mereka akan sangat beruntung.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Wanita Aquarius terkenal dengan pilihan mereka yang terkadang suka memberontak. Hal itu dilakukan karena mereka punya karakter untuk melawan arus, menentang norma sosial, dan mengikuti kata hati serta pilihan mereka sendiri.

Jika menikah dan memiliki anak merupakan kehidupan yang ingin dicapai banyak orang, Aquarius bisa bepikir sebaliknya. Itu sebabnya wanita Aquarius bisa disebut sebagai orang yang mandiri, namun sulit untuk membuat komitmen serius.

Meski mereka punya pandangan tersendiri terhadap sesuatu, Aquarius merupakan orang yang paling bertanggung jawab. Jika mereka memutuskan punya anak, Aquarius tak akan main-main dengan kebebasan putra-putri mereka.

Aquarius akan mendukung segala bentuk pilihan dan individualitas yang diputuskan oleh anak-anak mereka.

Selain itu, ibu Aquarius akan membantu anak-anak mereka untuk menjadi siapapun yang mereka inginkan. Sebagai orang yang bertanggung jawab, Aquarius juga akan mendidik anak mereka untuk memperlakukan orang lain dengan rasa hormat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Anak