Sukses

Dagangan Kalah Laris, Pria Ini Nekat Kencingi Masakan Saingannya

Tak terima dagangannya kalah laris, pengusaha mi ini tega kencingi masakan pengusaha kuliner lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika memutuskan untuk membuat suatu usaha tentunya harus siap dengan segala persaingan yang ada. Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang berbuat curang demi menjatuhkan usaha saingannya yang lebih banyak diminati konsumen.

Hal ini yang dilakukan seorang pengusaha di bidang kuliner di Kota Haikou, Provinsi Hainan, Cina. Dikutip Bintang.com, pria yang diketahui sebagai pengusaha mi itu mengencingi hidangan milik pedagang lain di sebuah restoran di kota tersebut. Hal ini lantaran dirinya tak terima jika dagangannya kalah laris dari restoran itu.

Kejadian ini diketahui ketika pemilik restoran mencium bau aneh pada stok daging sapinya. Dirinya kemudian merasa ada yang berniat menjatuhkan citra restorannya tersebut. Tak tinggal diam, dia memutuskan untuk menyelidiki hal tersebut dengan melihat rekaman CCTV.

Benar saja dirinya melihat rekaman pengusaha mi yang tak terima usahanya kalah laris sedang mengencingi masakannya. Tak hanya mengencingi, pengusaha mi itu juga melemparkan kotoran manusia ke dalam salah satu panci masakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iri Sejak Lama

Ternyata di masa lalu keduanya memang sempat beradu argumen. Hal ini lantaran pelaku tak ingin pemilik restoran tersebut menjual bakpao dan pangsit karena ia juga menjualnya. Meski permintaan tersebut telah dipenuhi, tampaknya rasa iri dan tak terima atas kesuksesan saingannya tersebut membuat dirinya nekat melakukan hal menjijikkan itu.

Reporter: Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.