Sukses

Bulan Madu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Didoakan Langgeng

Pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela sedang menjalankan wisata rohani ke Yerusalem, perjalanan ini juga dikatakan sebagai momen bulan madu bagi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melakukan pelesiran ke Yerusalem. Tak hanya wisata rohani, perjalanan ini juga nyata dikatakan sebagai bulan madu meski mereka telah menikah beberapa tahun lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Ahmad Dhani membagikan momen ketika mereka sedang berada di pesawat saat hendak berangkat.

"Honeymoon ke JERUSALEM #igadp," tulis Ahmad Dhani pada Sabtu (7/4/2018).

 

Sesampainya di Amman, Jordania, dirinya juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Mulan Jameela seperti salah satunya saat mengunjungi Pohon Sahabi.

Tak hanya Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga melakukan hal yang sama yaitu membagikan foto-foto pelesirannya tersebut di akun Instagram-nya. Ada yang berbeda dengan Mulan dalam perjalanannya tersebut. Hal ini lantaran Mulan tampak sangat religius dengan menggunakan dress panjang dan kerudung yang menutup rambut indahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Langgeng

Penampilannya itu tentu menuai pujian warganet, hal ini bisa dilihat dari komentar pada foto-fotonya tersebut. Tak sedikit pengikutnya di Instagram yang berharap Mulan tak akan melepas kerudungnya lagi setelah wisata rohaninya berakhir.

@mellyta18: MasyAllah cantik berhijab loh mba, semoga gak lepas lagi @mulanjameela1.

@novita_wulansary_lse: Semoga istiqomah berhijab nya .. cantikk banget.

Tak hanya memuji penampilan Mulan, mereka juga mendoakan agar rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan tetap langgeng hingga maut memisahkan.

"Semoga cepat2 hijrah ya teh menutup aurat,kalo berhijab cantik banget,,langgeng selalu ya teh sampai maut memisahkan amiinn," kata akun @siti3714.

Reporter:

Komarudin

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.