Sukses

Wanita, Ini 7 Keuntungan di Balik Menjalin Cinta dengan Pria Daun Muda

Tidak heran banyak wanita berkencan dengan pria yang berusia lebih muda atau sering disebut 'daun muda'.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tidak bisa memilih kepada siapa hati itu berlabuh. Meski kebanyakan wanita ingin punya kekasih lebih tua darinya, namun tidak sedikit wanita jatuh hati pada pria yang lebih muda.

Tidak heran banyak wanita berkencan dengan pria yang berusia lebih muda atau sering disebut 'daun muda.' Bahkan, yang kemudian sukses membina rumah tangga.

Dulu, mungkin hubungan wanita tua dan pria muda menjadi cibiran orang. Tetapi, sekarang lain. Masyarakat umum sudah melihat fenomena ini sebagai hal yang wajar-wajar saja.

Ternyata, ada beberapa keuntungan jika wanita mengencani daun muda ini. Dikutip dari Boldsky, memiliki pasangan lebih muda pun bisa membuat wanita bahagia.

Berikut beberapa keuntungan mengencani pria muda:

1. Dia akan merayakan capaian dan prestasi Anda

Pria lebih tua biasanya sudah mapan. Akhirnya mereka cenderung melihat capaian kecil yang Anda raih dengan sebelah mata. Berbeda dengan pria yang lebih muda. Mereka akan menjadikan Anda sebagai role model dan terus mendorong Anda untuk bekerja lebih keras lagi untuk mencapai prestasi lebih tinggi.

2. Terbuka

Pasangan muda biasanya lebih terbuka untuk mempelajari apapun. Jika Anda mengkritik kesalahannya, kemungkinan besar dia menerima itu dengan baik dan akan berusaha memperbaikinya. Berbeda dengan pria tua yang kebanyakan mulai kehilangan antusiasme dalam belajar.

3. Semangat hidup

Pria-pria muda memiliki semangat hidup dan sangat antusias. Hal ini juga tercermin dari cara si dia menjaga dan menyayangi Anda. Jadi, jangan heran melihat wanita yang mengencani pria lebih muda, cenderung memiliki waktu kebersamaan yang sangat menyenangkan. Wanita-wanita beruntung itu akan ikut memiliki jiwa muda.

4. 'Us time'

Jika Anda memiliki suami yang lebih muda, momen kebersamaan akan sangat intim. Pria lebih muda cenderung sedang berada di puncak gairah seksualnya. Selain itu, tubuh mereka pun masih bugar dan tegap kan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Tidak terlalu sinis

Pria yang lebih muda cenderung memiliki pandangan yang masih indah mengenai dunia ini. Tak heran, mereka pun tak terlalu sinis. Ketika Anda mulai sinis mengenai dunia, si dia akan mampu mengimbangi dengan pikiran yang lebih positif. Tentu saja dia akan membawa pengaruh positif dalam hidup Anda.

6. Tak terlalu peduli norma

Jika seorang pria muda menyukai wanita lebih tua, berarti dia tidak terlalu peduli pada norma atau pandangan tradisional dalam melihat hubungan seorang wanita dan pria. Masih ada beberapa orang tradisional yang menganggap bahwa wanita itu idealnya lebih muda dari pasangannya.

Dengan demikian, si pria bisa mengayomi dan melindungi. Akan tetapi, pemikiran itu sudah ketinggalan zaman. Pria-pria muda pun bisa mengayomi pasangannya dengan baik.

7. Ego

Apapun nasihat yang Anda berikan kepadanya, kemungkinan besar tidak akan 'merusak' egonya sebagai pria. Ya, karena dia sadar bahwa Anda memang lebih tua dan lebih berpengalaman dalam hidup.

Dia juga tidak akan ragu untuk meminta nasihat apapun dari Anda ketika dia akan mengambil keputusan-keputusan penting. Nah, ikatan di antara kalian berdua pun kian kuat.

Sumber: Feed.Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.