Sukses

Berparas Cantik tapi Netizen Anggap Tubuh Wanita Ini Menjijikkan, Kenapa?

Meski memiliki paras rupawan, netizen mengatakan tubuh wanita ini menjijikkan. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan seorang ibu sungguh luar biasa. Tak hanya sakit ketika melahirkan, perubahan tubuh juga pasti dialami setiap wanita ketika mengandung. Tak bisa dimungkiri, ketika mengandung calon ibu tentu mengalami beberapa perubahan pada tubuhnya. Ada yang dalam skala rendah hingga drastis.

Mulai dari perubahan bentuk tubuh, berat badan bertambah cukup signifikan, hingga berubahnya tampilan kulit dikarenakan kehamilan tersebut. Seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia bernama Doreen Chiang. Doreen bisa dibilang mengalami perubahan cukup signifikan pada tubuhnya setelah melahirkan.

Dirinya mengalami goresan stretchmark yang membekas begitu jelas di perutnya ketika mengandung bayinya yang kembar empat. Kini tak ada lagi perut mulus yang dia miliki sebelumnya. Perubahan yang cukup drastis ini membuatnya mengatakan masa kehamilan menjadi fase terberat dalam hidupnya.

 

Wanita 23 tahun ini sempat mengungkapkan kekecewaannya tersebut di akun Facebooknya, Jumat (23/3). Tak sedikit netizen yang mengomentari stretchmark miliknya itu terlihat menjijikkan. Banyak pula yang bertanya mengapa dirinya menginginkan kehamilan jika hal tersebut akan mengubah tubuhnya jadi seperti itu.

Tentu saja itu membuat Doreen merasa terpukul. Beruntung tak sedikit pula netizen yang memberikan semangat untuk Doreen. Semangat itu banyak berdatangan dari para wanita yang telah memiliki anak, mereka mengatakan meski tampilan fisiknya berubah, tapi Dooren memiliki bayi mungil yang akan selalu menemaninya.

Reporter: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini