Sukses

Terlihat Kecil dan Kerempeng dari Luar, Bagian Dalam Rumah Ini Bikin Tercengang

Sepintas, rumah ini terlihat terlalu kecil untuk ditempati satu keluarga. Namun ternyata bagian dalam rumah ini begitu lapang.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah sebagai hunian yang nyaman adalah impian setiap orang. Akan tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut, terlebih di kota besar, kadang terasa begitu sulit. Harga lahan yang begitu mahal menjadi kendala utamanya.

Akan tetapi, bila Anda kreatif dan cerdas dalam menciptakan desain rumah yang minimalis tapi nyaman, kendala tersebut dapat dipecahkan. Seperti sebuah rumah yang viral dari Vietnam ini. Sepintas, rumah ini terlihat terlalu kecil untuk ditempati satu keluarga.

Meski dari luar terlihat kecil dan 'kerempeng', ternyata bagian dalam rumah ini begitu lapang. Pengaturan yang tepat membuat rumah tersebut bahkan bisa menampung beberapa orang di ruang tamunya saja. Begitu pula ruang makannya.

Untuk kamar tidur utama, juga terlihat luas. Malahan dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Rumah ini tepat dihuni bagi keluarga kecil atau pasangan baru menikah.

Kelebihan dari rumah ini tentu saja, dana yang dihabiskan tak sebanyak rumah yang dibangun luas. Rumah ini berhasil memanfaatkan ruang yang ada secara maksimal.

Penasaran dengan isinya? Melansir dari Viral4Real, ini dia.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ruang tamu bisa menampung beberapa orang.

3 dari 6 halaman

2. Kamar tidur terasa nyaman dan lega.

4 dari 6 halaman

3. Meski kecil, tapi cahaya matahari tetap bisa masuk.

5 dari 6 halaman

4. Area dapur dan ruang makan yang juga terlihat begitu lapang.

6 dari 6 halaman

5. Ruang makan yang bisa memuat beberapa orang.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.