Sukses

Penasaran Gimana Jadinya Kalau Ronaldo Tinggal di Indonesia? Ini Dia

Liputan6.com, Jakarta Bintang pesepak bola Christiano Ronaldo memang selalu mendapat sorotan publik. Berwajah tampan dan punya kemampuan cemerlang saat bermain di lapangan hijau. Bukan menjadi hal yang mengejutkan jika ia memiliki banyak penggemar di belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Para penggemar setia julukan CR7, apakah pernah membayangkan bagaimana jadinya jika ia sampai tinggal di Indonesia? Berimajinasi sedikit terhadap idola kebanggan sah-sah aja, seperti yang dilakukan oleh akun instagram @indra.hakim satu ini.

Yuk intip sejumlah editan foto @indra.hakim ini tentang profesi Christian Ronaldo jika ia sampai tinggal di Indonesia.

1. Pemain tim sepakbola lokal

 

(Foto: indra.hakim/instagram via Brillio.net)

Tak jauh dari profesinya sekarang sebagai atlet, Ronaldo bisa saja menjadi pemain top di Liga 1 Indonesia dengan bergabung dengan Persija Jakarta dan bisa tampil di Piala AFC 2018.

1 dari 5 halaman

2. Jadi pagar bagus

(Foto: indra.hakim/instagram via Brillio.net) Pagar Bagus identik dengan acara sakral perkawinan, di mana Ronaldo yang memiliki tampang ganteng dengan bentuk tubuh atletis bisa menjadi pendamping mempelai pengantin.

2 dari 5 halaman

3. Driver ojek online

(Foto: indra.hakim/instagram via Brillio.net) Ronaldo bisa saja mengisi waktu luangnya bekerja sebagai pengemudi ojek online yang sekarang sangat digemari.

3 dari 5 halaman

4. Pegawai atau penjaga toko ritel

(Foto: indra.hakim/instagram via Brillio.net)

Mantan pemain Manchester United tersebut berpeluang bekerja di industri ritel, bisa jadi pegawai atau supervisor tergantung pendidikan terakhir yang dia tempuh.

 

(Foto: indra.hakim/instagram via Brillio.net)

Potret Ronaldo dengan seragam toko ritel ini menarik banyak perhatian lho, bahkan sempat viral dan ada yang mengira foto editan tersebut beneran.

4 dari 5 halaman

5. Pengusaha toko kelontong

(Foto: indra.hakim/instagram via Brillio.net) Bila penghasilannya memadai dan cukup dari pekerjaan sebelumnya, Ronaldo bisa saja membuka bisnis toko kelontong dengan omset yang terbilang besar jika bisa membuka langsung beberapa cabang secara bersamaan.

 

Reporter:

Muhammad Gufron Salim

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Cita Citata Dukung Messi Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Pakai Kostum Inter Milan, Ronaldo Merasa Terhormat