Sukses

Telanjur Menikah, 2 Wanita Terkejut Ternyata Suaminya Bukan Laki-Laki

Dua perempuan dari India terpaksa menerima kenyataan bahwa pria yang telah hidup dengan mereka dalam ikatan pernikahan ternyata perempuan.

Liputan6.com, India - Dua perempuan dari India terpaksa menerima kenyataan bahwa pria yang telah hidup dengan mereka dalam ikatan pernikahan ternyata perempuan.

Itulah yang dialami Kamini dan Nisha. Kedua perempuan itu memang tinggal bersama suami mereka di Nainital, Uttarakhand. Salah satu dari mereka bahkan mengklaim bahwa suaminya melakukan kekerasan.

Melansir Mynewshub, Senin (19/2/2018), penyamaran yang dilakukan suami mereka mulai terungkap setelah selama menjadi pasangan suami istri, kedua perempuan itu tidak diizinkan untuk melihat tubuhnya. Selain itu, pria itu selalu menggunakan alat kelamin palsu saat berhubungan seks.

Setelah mencurigai penyamaran yang dilakukan suami mereka, kedua perempuan itu melaporkan ke polisi setempat. Polisi segera menangkap perempuan berumur 25 tahun yang menyamar sebagai pria tersebut.

Pria itu akhirnya ditangkap atas tuduhan pemalsuan identitas dan penipuan.

Kepala Polisi Distrik Nainitas, Superintenden Janmejay Khanduri, mengatakan bahwa perempuan yang dikenal sebagai Sweety Sen telah menyamar sebagai pria sejak 2014.

"Perempuan itu menyamar sebagai pria dengan menggunakan nama Krishna dan memikat perempuan melalui Facebook sebelum menikahi mereka," kata Khanduri.

"Di jejaring sosial yang dimilikinya, dia menggunakan nama Krishna Sen dan mengunggah beberapa gambar dirinya layaknya seperti pria," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Lainnya

Krishna dilaporkan telah menikah dengan Kamini pada 2014, setelah mereka berkenalan di Facebook. Kamini mengaku bahwa dia sering diperlakukan kasar oleh suaminya.

"Saya telah kehilangan sekitar 16 ribu dolar atau setara dengan Rp 214 juta, karena tersangka sering mendesak dan memukul selama saya tidak memberinya uang," kata Kamini.

Polisi juga menemukan sekitar 200 nomor telepon perempuan lainnya dan dia dilaporkan aktif berkomunikasi dengan perempuan di berbagai jejaring sosial.

Pada tahun 2016, Krishna menikahi perempuan berusia 20 tahun di distrik yang sama. Sejak saat itu, dia memilih tinggal bersama istri barunya.

 

3 dari 3 halaman

Polisi Cari Keluarga Tersangka

Istri keduanya, Nisha sebenarnya telah mengetahui bahwa suaminya adalah seorang perempuan. Namun, dia diam karena telah dijanjikan sejumlah uang.

Tersangka kini telah ditahan kepolisian setempat sambil menjalani penyelidikan lainnya. "Pemeriksaan medis ternyata menunjukkan bahwa dia benar-benar perempuan," ucap Khanduri.

Kini polisi tengah memburu keluarga tersangka yang mengetahui penyamaran tersangka. Keluarga tersangka bahkan hadir di kedua upacara pernikahan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.