Sukses

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Menikah, Biayanya Bikin Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga sebentar lagi resmi menjadi istri Vicky Prasetyo. Acara pernikahan mereka kabarnya akan menghabiskan biaya miliaran rupiah.

Salah satunya untuk biaya untuk katering. Katering saat acara akad disiapkan untuk 200-300 porsi. Sedangkan untuk acara resepsi sebanyak 3.000 porsi.   

Heru, pemilik katering Nendia Primarasa, mengatakan bahwa acara resepsi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan dibagi menjadi dua sesi. "Untuk acara resepsi akan dibagi menjadi dua sesi, yakni dari jam 3 sampai jam 6 sore, kemudian dilanjutkan dari jam 6 sore hingga jam 9 malam," tambah Heru Pujihartono.

Heru juga menyebutkan bahwa total biaya yang dikeluarkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mencapai Rp 1 miliar.

1 dari 3 halaman

Resepsi Pernikahan di Pantai

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diketahui akan menggelar akad nikah pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal. Keesokan harinya, pasangan fenomenal ini akan menggelar resepsi di kawasan Ancol, tepatnya di pinggir pantai Ancol Beach City.

Resepsi dengan suasana pantai tersebut memiliki tema yang unik. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memberikan tema dengan nama Royal Very Wedding.

Selain tema yang unik, menu unik juga disiapkan katering Nendia Primarasa. "Mereka sempat kaget dengan nama masakan yang akan kita sajikan di resepsi mendatang. Ada Sobet, Soto Betawi. Colmet, cokelat melted, longcom, lontong cap gomeh, dan d'bal dendeng balado," ujar Heru Pujihartono.

"Kebetulan Mbak Angel Lelga cocok dengan semua makanan kami. Seperti tema kita lah, best service," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Katering Sering Dipakai Pesta Besar

Katering Nendia Primarasa memang sering dipercaya untuk membantu acara-acara yang menggunakan katering. Beberapa pesohor pernah menggunakan jasa Nendia Primarasa seperti Dorce Gamalama yang menikahkan anaknya.

"Kita pernah dipercaya dari salah satu putri Dorce Gamalama, menikahkan putrinya di TMII. Sama beliau kita sudah sering kerjasama. Juga pernah Giring Nidji, Ian Kasela kalau lagi ada kumpul keluarga, dan masih banyak lagi," ujar Heru.

Lalu, sampai saat ini sudah sejauh apa persiapan untuk pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo?

"Tidak jauh seperti yang biasa kita hadapi ini. Dengan idealnya waktu pemesanan, Nendia akan mampu menjalani. Kita juga siapkan kostum saat prepare. Karena kan pernikahannya unik, jadi kita siapkan yang unik juga," pungkas Heru.

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kembali Bertengkar, Vicky Prasetyo Menalak Cerai Angel Lelga?
Artikel Selanjutnya
Banyak Cobaan di Bulan Puasa, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Makin Kuat