Sukses

Kangen Emak, Calon Polisi Menangis Saat Pelatihan

Ada-ada tingkah calon polisi satu ini yang menangis karena rindu keluarga ketika pelatihan.

Liputan6.com, Jakarta Polisi identik dengan sosok yang gagah, berani dan tidak lemah. Memang, untuk memilikinya calon polisi harus mengikuti berbagai pelatihan. Kenapa hal ini diperlukan, karena selama menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian akan banyak terdapat kegiatan yang membutuhkan fisik yang prima. Pelatihan tersebut kadang membuat calon polisi akan dikarantina dan jauh dari keluarga.

Ya, calon polisi juga hanya manusia biasa yang kadang bisa merasa rindu akan keluarga. Seperti yang dialami salah seorang calon polisi ini.

Rekaman seorang calon polisi menangis karena rindu keluarga saat pelatihan jadi viral. Dalam video terlihat pria 20 tahun ini sedang menangis karena rindu keluarganya. Ternyata ini pengalaman pertamanya jauh dari keluarga.

Alhasil dirinya mendapatkan nasihat dari pengajarnya yang merupakan polisi tersebut. Dirinya diminta untuk berlatih jauh dari keluarga jika ingin bertugas menjadi seorang polisi.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.