Sukses

Top 3: Lima Makna Mimpi, Kelebihan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi disebut sebagai bunga tidur. Ada yang isinya menakutkan hingga bikin deg-degan, tapi ada pula yang menyenangkan.

Tidak semua mimpi pun mampu melekat dalam ingatan. Banyak di antaranya, malah berlalu dan terlupakan begitu saja.

Namun tahukan kamu, beberapa mimpi ternyata punya makna. Artikel seputar makna mimpi-mimpi itu pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar kelebihan anak kedua yang lebih keren dibanding anak pertama menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel yang mengisahkan perawat sadis yang membunuh puluhan pasiennya, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lima Makna Mimpi, Mana yang Sering Kamu Alami?

Saat kita tertidur biasanya kita kerap bermimpi. Sayangnya, sebagian besar mimpi yang kita alami terkadang mudah sekali dilupakan. Meskipun demikian, sebenarnya dari mimpi-mimpi yang sering kita alami ada beberapa yang melekat kuat dalam pikiran kita.

Bisa jadi mimpi yang melekat kuat tersebut adalah karena mimpi itu menyenangkan ataupun sangat menakutkan. Melansir Shared, Selasa (23/1/2018) berikut ini makna dari mimpi yang kerap kita alami.

Selengkapnya...

 

2 dari 3 halaman

2. Kelebihan Anak Kedua yang Lebih Keren Dibanding Anak Pertama

Anak kedua atau anak tengah biasanya dituduh memendam kemarahan dalam dirinya karena dia tidak difavoritkan seperti anak pertama, dan tidak dimanja seperti adiknya. Hal itu disebut sindrom anak kedua, adalah sifat yang biasanya dituduhkan ada dalam diri anak tengah. Namun ternyata sindrom anak kedua itu hanyalah mitos. 

Psikolog Catherine Salmon dari Universitas Redlands di California telah mempelajari sifat-sifat anak kedua selama dua puluh tahun. Anak kedua justru punya banyak sifat dan kelebihan dibanding saudara-saudaranya. Seperti dilansir dari Business Insider, sifat-sifat yang biasa ada di dalam diri anak kedua adalah sebagai berikut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bunuh 97 Pasien karena Bosan, Perawat Dipenjara Seumur Hidup

Mungkin ini salah satu kasus pembunuhan berantai terburuk dalam sejarah Jerman. Kisah yang satu ini seperti sesuatu yang Anda tonton dalam film horor.

Seorang perawat membunuh pasiennya dengan cara menyuntik pasien dengan obat-obatan terlarang. Lalu, ia akan mengawasi mereka sekarat sebelum mencoba untuk menghidupkan kembali pasiennya (yang sayangnya, lebih sering gagal).

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: