Sukses

Dikira Porsche Ternyata KW, Wanita Tiongkok Putuskan Pacar

Karena hanya terpikat pada mobil mewahnya, wanita ini menjalin hubungan dengan pria yang belum lama ia kenal.

Liputan6.com, Jakarta Punya pacar yang memiliki mobil mewah tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi sebagian orang. Tak terkecuali, wanita satu ini asal Tiongkok. Sayangnya, setelah ketahuan mobil pasangannya bukanlah mobil Porsche, wanita itu merasa malu dan langsung memutuskan sang pacar.

Setelah bertemu dengan seorang pria di perkumpulan sosial, wanita ini dikabarkan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Entah pada mobil mewah, atau kepada si pemilik mobil mewah.

Dalam dua minggu, wanita tersebut mengakui telah tidur bersama dengan pria yang belum ia kenal dengan dekat itu. Walaupun begitu, kepribadian pacar barunya juga sangat memikatnya selain mobil mewahnya. Menurut wanita itu, pacarnya terlihat sangat ramah dan merendah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata bukan mobil asli

Pria itu dikabarkan kerap menggunakan kaos yang mudah ditemukan di toko online. Ketika mereka kencan, pria itu selalu mengajaknya ke warung makan biasa.

"Menurutku, sangat jarang bertemu orang kaya yang sangat ramah sepertinya. Aku mulai mengembangkan perasaanku padanya," ujar wanita itu, melansir World Of Buzz, Rabu (24/1/2018).

Setelah itu, kisah cinta mereka semakin berkembang dan sering menghabiskan waktu bersama. Semuanya terlihat semakin baik, sampai suatu hari wanita itu pamer tentang pacarnya kepada teman-temannya.

Dengan rasa percaya diri wanita itu mengunggah foto mobil pacarnya yang ia anggap merupakan Porsche Cayenne. Teman-temannya di grup chat segera memberitahunya bahwa mobil pacarnya bukanlah mobil asli keluaran Porsche.

3 dari 3 halaman

Langsung memutuskan pacarnya

Wanita itu sempat terkejut dengan informasi yang diberitahu oleh teman-temannya. Walaupun begitu, ia kembali berdalih bahwa ia menemukan logo Porsche pada body mobil pacarnya.

Salah seorang teman mengatakan bahwa logo tersebut mudah dibeli di toko online TaoBao dnegan harga yang murah. Selain itu, tulisan logo pada mobil pacarnya juga bukan bertuliskan kata Porsche melainkan, Zhongtai.

Barulah diketahui bahwa mobil yang dibeli pacarnya merupakan mobil Zotye SR9. Perusahaan mobil Zoyte asal Tiongkok memang tekenal memproduksi dan mengkloning model mobil mewah seperti Audi, Volkswagen dan bahkan Porche.

Setelah menyadari hal itu, wanita itu langsung merasa geli dan memutuskan sang pacar karena berhasil mempermalukannya di depan teman-temannya. Kisah cinta wanita ini kemudian menjadi viral di Tiongkok.

Bagaimana tanggapanmu terhadap kisah ini?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.