Sukses

Top 3: Ahok Gugat Cerai Veronica, Cara Duduk Ungkap Karakter

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dari dalam tahanan, dia melayangkan gugatan cerai pada istrinya Veronica Tan.

Beredarnya surat gugatan itu di media massa dan media sosial pun menimbulkan beragam respons. Di antaranya, upaya menyemangati dan menguatkan putra Ahok, Nicholas Sean Purnama.

Artikel yang memuat respons warganet itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, LIputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar cara mengungkap kepribadian dengan melihat cara duduk menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang kisah seorang ayah yang membunuh penculik anaknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ahok Gugat Cerai Veronica, Warganet Kuatkan Nicholas dengan Doa

Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Sejak beredarnya gambar gugatan cerai Ahok, warganet berbondong-bondong menuturkan beragam respons. Akun Instagram milik putra Ahok dan Vero, Nicholas Sean Purnama, pun tak luput dari perhatian warganet.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Cara Duduk Ungkap Karakter Seseorang, Coba Dicek

Setiap orang pasti menyadari mereka sering duduk di posisi yang sama, posisi yang paling nyaman bagi mereka. Namun hanya sedikit orang yang mengetahui kalau posisi mereka duduk bisa menjelaskan karakter mereka.

Melansir dari Brightside, berikut 10 posisi duduk yang menjelaskan karakter seseorang.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. Bagai Kejadian di Film, Pria Ini Menculik Pembunuh Putrinya

Sudah tiga dekade lebih kasus Kalinka Bamberski berlalu. Namun, ayah kandungnya tetap bersikeras untuk mengusut tuntas pembunuh putrinya.

André Bamberski telah menempuh jalan panjang untuk menunggu keadilan bagi Kalinka yang dibunuh pada 1982. Penantian panjang Bamberski selama bertahun-tahun terbayarkan sudah. Akhirnya dia dapat menghukum Dieter Krombach, pria yang telah memperkosa dan membunuh putrinya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Soal Kabar Perceraian Ahok, Uya Kuya: Itu Hoax
Artikel Selanjutnya
Setia Dukung Ahok, Mongol Stres Tak Percaya Isu Perceraian