Sukses

Top 3: Kekasih Gadis Serigala, Cicil Liburan ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Setiap manusia diciptakan dengan ciri masing-masing. Ada yang dicirikan dengan rambut lurus, bergelombang, dan keriting. Namun, ada pula yang cukup unik dengan tumbuhnya rambut pada wajah.

Seperti seornag gadis asal Thailand bernama Netty. Dia dijuluki gadis serigala karena hampir seluruh wajahnya ditumbuhi rambut atau bulu.

Namun, hal itu tidak membuat Netty berendah diri. Saat ini, dia telah mencukur habis bulu-bulu di wajah itu. Netty pun akhirnya memiliki seorang kekasih.

Artikel seputar Netty dan kekasihnya itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan8.com.

Sementara itu, artikel tentang cara jalan-jalan ke luar negeri dengan mencicil biayanya, menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar manfaat garpu plastik untu melindungi kebun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gadis Serigala Akhirnya Punya Kekasih, Siapa Dia?

Mungkin kamu mengingat kisah remaja 12 tahun asal Thailand yang disebut sebagai gadis dengan rambut terbanyak di dunia. Karena kondisi genetik langka, Supatra Sasuphan mendapat rekor Guinness World pada delapan tahun yang lalu. Akan tetapi, hari-harinya tak selalu berjalan lancar.

Gadis serigala, muka monyet, dan Chewbaca adalah sebutan yang paling sering ia dengar. Tentunya, tak mudah bagi ia menjalani aktivitas sehari-harinya di sekolah karena Sasuphan kerap mengalami bully oleh anak-anak di sekolahnya. Namun, Netty (sapaan akrab Sasuphan) sudah terbiasa dengan hal itu.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Bujet Terbatas? Ini 5 Tips Liburan ke Luar Negeri dengan Cicilan

Siapa bilang liburan ke luar negeri tidak bisa dicicil? Kamu bisa menggunakan kartu kredit kamu atau mengajukan kredit tanpa agunan. Dengan begitu impian kamu liburan ke luar negeri bisa terwujud meskipun dengan bermodalkan cicilan.

Cicilan bukan sesuatu hal yang tabu. Bahkan kini beberapa kalangan menengah ke atas saja kerap memanfaatkan cicilan 0%. Menarik bukan? Tidak semua cicilan memberatkan, apalagi jika kamu memang butuh liburan untuk meningkatkan kualitas hidup kamu dan sudah dalam kondisi jenuh tingkat tinggi dengan pekerjaan atau kesibukan sehari-hari.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. Jangan Dibuang, Pakai Garpu Plastik untuk Lindungi Kebunmu

Sendok dan garpu plastik sering Anda temukan saat mendapat nasi kotak atau membeli makanan di luar. Kebanyakan orang membuang begitu saja kedua benda ini, meski memang ada yang memilih untuk mencucinya dan menggunakannya kembali. Akan tetapi, tindakan tersebut tidaklah bijak.

Sendok dan garpu plastik sejatinya hanya boleh dipakai sekali dan tidak boleh digunakan kembali. Hal ini dikarenakan adanya bahaya kesehatan bila memakai kedua benda itu secara berulang kali. Bahaya yang sama bila Anda memakai botol plastik berulang kali.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: 10 Racun Mematikan di Dunia, Kembar Identik Tercantik
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ungkap Pencapaian 2018 Lewat Pohon, Bayi Dijadikan Mainan