Sukses

Prihatin, Kerja Keras Desainer Dihargai Rp 5.000

Postingan seorang desainer menjadi heboh karena ada seorang calon klien yang minta desain spanduk dan brosur seharga 5.000.

Liputan6.com, Jakarta Postingan seorang desainer menjadi heboh karena ada seorang calon klien yang minta desain spanduk dan brosur. Masalahnya adalah, harga yang ditawarkan hanya Rp 5.000 per desain. Calon klien tersebut juga menyebutkan bahwa desain seharga Rp 5.000 itu akan melewati banyak revisi sebelum disetujui.

Menanggapi chat tersebut, Khalizan Eka Yusdifa menuliskan "mending gue dagang gorengan".

Screenshot percakapan tersebut telah dibagikan hingga 1.600 kali dan mendapatkan 339 komentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video dihargai Rp 20.000

Postingan ini menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang merasa kesal, marah dan ada pula yang menertawakan kejadian itu. Tapi ada pula yang memanfaatkan kesempatan ini untuk ikut curhat karena menemukan teman senasib. Akun Facebook Ro Dangh berkata bahwa dia juga pernah diminta membuat video dengan bayaran hanya Rp 20.000 per video.

Ada juga yang diminta membuat cover dengan harga Rp 5-15 ribu.

 

Ada juga yang berkomentar bahwa percakapan ini tidak seharusnya diposting karena dianggap tidak etis, membocorkan percakapan dengan klien. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.