Sukses

Top 3: Tradisi Menyakitkan Kaum Wanita, Fakta Hidup Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap suku di berbagai belahan dunia punya budaya dan tradisi yang berbeda. Beberapa tradisi itu sangat tidak ramah bagi kaum wanita. Bahkan, bisa dibilang sangat menyakitkan bagi wanita.

Seperti tradisi masyawakat Mauritania di Afrika yang memaksa wanita makan banyak agar berbadan gemuk. Alasannya, mereka percaya bahwa wanita berbadan besar bisa mendatangkan keberuntungan.

Selain di Afrika, sejumlah wilayah lain yang punya tradisi menyakitkan bagi wanita dirangkum dalam salah satu artikel di kanal Citizen6, Liputan6.com. Artikel itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca.

Sementara itu, artikel seputar fakta hidup di Korea Selatan yang tidak seindah dalam drama, menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang nenek renta yang selundupkan 5 kg ganja dalam tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tradisi Menyakitkan bagi Kaum Wanita di Berbagai Dunia

Kehidupan bumi diisi oleh berbagai suku, ras, budaya, dan agama yang beragam. Ada ratusan negara yang tercatat menghuni planet bumi ini. Tiap negara juga terpecah berbagai wilayah yang masing-masing memiliki adat dan tradisi yang berbeda. Bahkan di antaranya ada tradisi yang aneh. Dilansir dari WittyFeed, inilah 6 tradisi aneh yang diperuntukkan kaum hawa.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Fakta! Hidup di Korea Selatan Tak Seindah di Serial Drama

Banyak yang mengira kehidupan di Korea Selatan sangatlah indah seperti di dalam drama-drama yang ditampilkan, seperti wanita cupu yang jatuh cinta pada pria kaya, atau bahkan pakaian-pakaian yang dikenakan sangatlah simple namun elegan.

Namun siapa sangka, Korea Selatan merupakan termasuk dalam 5 besar negara dengan angka kematian akibat bunuh diri tertinggi di dunia. Kok bisa? Ini dia penjelasannya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. Hindari Petugas, Nenek Renta Selundupkan 5 Kg Ganja di Tubuhnya

Seorang lansia dari Nogales, Arizona ditahan Imigrasi dan Bea Cukai AS, karena tertangkap membawa ganja seberat 5 kg yang diikat ke tubuhnya.

Saat ditangkap petugas, perempuan tua berumur 94 tahun itu tampak terkejut dan takut. Ketika dimintai keterangan petugas, dia mengatakan bahwa telah dipaksa orang-orang tak dikenal untuk menyelundupkan ganja melintasi perbatasan Meksiko-AS.

Perempuan tua itu awalnya sedang menyeberangi gerbang Pedestrian Morley. Petugas perbatasan kemudian curiga dan meminta nenek itu untuk diperiksa.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Asal 5 Hantu Mengerikan di Indonesia, Metode Tanam Telur Buat Tanaman Tumbuh Subur
Artikel Selanjutnya
Pesan Feminis di Balik Tren Liontin Vagina