Sukses

Top 3: Pengunggah Video Gay Minta Maaf, Wanita Bikini dalam Mesin

Liputan6.com, Jakarta Viralnya postingan tentang pasagan gay di media sosial buat geger publik. Informasi tersebut padahal belum mendapat klarifikasi sebelumnya namun banyak masyarakat mengecam aksi dua pria dalam video tersebut.

Pasangan yang telah dibuktikan sebagai kakak adik dalam video yang Sri diketahui berboncengan di sepda motor sambil menunjukan kemesraan. Sri yang merasa risih melihat aksi tersebut menganggap kakak adik itu sebagai pasangan gay. Lalu kemudian mengunggah perbuatan mereka melalui akun facebooknya.

Ternyata setelah dipertemukan dan bercakap dengan dua pria tersebut, Sri mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas tindakannya.

Artikel tentang klarifikasi dan pemohonan maaf dari pengunggah video yang dituduh gay menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang mesin capit yang berisi wanita berbikini mendapat posisi kedua terpopuler. Diikuti dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang delapan hal yang suit didapatkan di Korea Utara.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Dituduh Gay Ternyata Kakak Adik, Pengunggah Video Minta Maaff

 

Dituduh Gay Ternyata Kakak Adik, Pengupload Video Minta Maaf

Minta Maaf Seorang warga bernama Sri Mulyani mengunggah video yang menunjukkan dua pria yang berboncengan di atas sepeda motor. Kedua pria tersebut berpelukan dan menunjukkan kemesraan sehingga membuat Sri Mulyani merasa tak suka dan menegur mereka.

Beberapa hari kemudian terungkap bahwa kedua pria tersebut bukanlah pasangan gay.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Mengisi Mesin Capit dengan Wanita Berbikini, Perusahaan Dikecam

Sebuah perusahaan di Taiwan mengeluarkan mesin capit yang berisi wanita seksi di dalamnya. Gim mesin capit tersebut menyediakan empat mesin yang di dalamnya masing-masing berisi seorang gadis mengenakan busana renang yang seksi seperti bikini. Dalam mesin, keempat wanita itu akan duduk di antara banyaknya mainan boneka.

Mereka tak malu menggoyangkan tubuh untuk menarik orang-orang untuk datang dan mencoba permainan mesin capit tersebut.

Selngkapnya..

2 dari 3 halaman

3. 8 Hal yang Kamu Anggap Biasa tapi Sulit Didapatkan di Korea Utara

Rakyat Korea Utara menyaksikan siaran televisi yang menayangkan perintah Kim Jong-un untuk meluncurkan rudal Hwasong-15 (AP Photo/Jon Chol Jin)

Korea Utara memang selalu menarik perhatian masyarakat dunia.masyarakat Korut makin tak bisa bergerak dengan bebas seperti negara kita. Sebelum pembatasan itu saja sejumlah aturan dan larangan kerap dihadirkan untuk mengatur raykat Korea Utara.

Dalam urusan beli membeli barang, ternyata tidak hanya McDonald's, Starbucks, Coca-Cola ataupun produk barat lainnya yang dilarang untuk beredar di Korea Utara.

Sejumlah hal ini juga sulit untuk dapatkan atau dibeli di Korea Utara.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Foto Selfie, Bibir Lucinta Luna Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kabar Pasangan SMA yang Pernah Viral, Video Ciuman Lucinta Luna dan Kevin Hillers