Sukses

Tega, Wanita Ini Dicerai Gara-Gara Restart Akun Gim Suami

Seorang pria tega menceraikan istrinya hanya karena telah menjual semua prestasinya di gim King of Glory. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Malaysia - Kecanduan gim mobile membuat seorang pria asal Malaysia memutuskan untuk menceraikan istri dan meninggalkan anaknya yang berumur 3 tahun.

Pria berusia 25 tahun itu bertemu dengan istrinya yang berasal dari Tiongkok, sekitar enam tahun lalu. Mereka jatuh cinta dan menikah. Namun, sekitar dua tahun lalu masalah mulai menggerogoti rumah tangga mereka saat pria itu mulai memainkan gim multiplayer online "King of Glory."

Istrinya awalnya menerima kebiasaan suaminya, bahkan ikut bermain gim sambil menemaninya. Namun, saat suaminya mengeluh bahwa teknik yang dimainkan istrinya tak bagus, dia mulai memutuskan keluar dan bermain dengan teman-temannya hingga dini hari.

Wanita itu bahkan telah mencoba membuat suaminya berhenti bermain gim agar bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk menemaninya dan anak perempuannya. Sayangnya, itu tidak berhasil.

"Tidak ada masalah, apa yang saya lakukan atau katakan. Dia tidak akan mendengarkan dan mengabaikan saya juga sang anak karena keranjingan main gim," kata wanita itu seperti dilansir dari Worldofbuzz, Rabu (27/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Jual Prestasi Gim Suami

Karena tak tahan dengan ulah suaminya, wanita itu memutuskan untuk melakukan hal gila.

Suatu malam saat suaminya tidur, dia memutuskan menggunakan gawai suaminya untuk masuk ke akun gim King of Glory miliknya. Kemudian dia menjual semua prestasi di gim milik suaminya. Tindakan ini sama dengan "me-restart" permainan dari semula.

Ketika pria itu tahu ulah sang istri, dia sangat geram. Di depan orang tuanya, pria itu memarahi dan meminta istrinya untuk meninggalkan rumah. Dia bahkan mengatakan bahwa akan menceraikan istrinya.

 

3 dari 3 halaman

Hak Asuh Anak

"Saya tidak memiliki harapan bahwa dia akan mengubah perilakunya lagi. Saya datang jauh-jauh dari Tiongkok untuk menikah dengannya, tapi dia tidak menghargai saya dan putri kami," lanjut istrinya.

Sekarang wanita itu hanya ingin mendapatkan hak asuh atas anak perempuannya, dan membesarkannya di Tiongkok.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.