Sukses

Top 3: Gadis Secantik Boneka, Balasan Ngakak Penipuan lewat SMS

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik dan menarik pastinya menjadi keinginan setiap wanita. Banyak orang menggunakan berbagai macam cara mulai dari make up sampai dengan operasi plastik, agar penampilan mereka semakin sempurna layaknya seperti boneka.

Kina Shen, gadis asal Tiongkok itu membuat decak kagum banyak orang karena penampilannya. Ia disebut seperti sebuah boneka cantik yang hidup. Foto-fotonya di media sosial juga dibanjiri puluhan ribu like.

Untuk buktikan bahwa dirinya tak melakukan oplas, Kina bahkan tak malu tunjukkan selfienya tanpa polesan make up.

Artikel tentang gadis cantik Tiongkok yang berparas boneka itu ternyata menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang balasan wanita yang ditipu lewat SMS berada pada posisi kedua terpopuler. Diikuti dengan artikel aksi telanjang dada seorang polisi untuk selimuti bayi, menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Gadis Secantik Boneka Tak Takut Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup

Gadis Asal China Ini di Klaim Sebagai Boneka Hidup

Kina Shen, seorang gadis asal Tiongkok yang memiliki wajah super cantik dan berpenampilan layaknya seperti boneka. Ia merupakan seorang model yang memiliki paras cantik, hidung mancung dan berkulit putih nyaris tanpa noda.

Ia mengaku tak pernah melakukan operasi plastik terkait penampilannya. Untuk membuktikan hal tersebut Kina mengunggah keahliannya dalam bermake up agar seperti boneka.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Ditipu Lewat SMS, Balasan Wanita Ini Bikin Ngakak

Mendapat Pesan Penipuan, Balasan Wanita Ini Bikin Ngakak

Banyaknya nomor kartu SIM menjadi sasaran empuk bagi penipu yang ingin mendapatkan keuntungan pribadi. Dengan mengacak nomor, pelaku memberi pesan berupa hadiah kepada nomor yang mereka acak tersebut.

Saat ini, sebagian besar dari kita mungkin sudah tahu bahwa pesan tersebut adalah pesan penipuan. Namun, tidak sedikit juga orang percaya dengan pesan tersebut sehingga terpancing untuk mengirim uang ke rekening yang tercantum pada pesan itu.

Bagi kalian yang sering mendapatkan pesan penipuan tersebut, mungkin bisa mengikuti cara wanita yang mengerjai balik sang penipu.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Terpuji, Polisi Telanjang Dada demi Selimuti Bayi yang Dibuang

Terpuji, Polisi Selimuti Bayi yang Dibuang dengan Seragamnya

Seorang polisi dari Chuxiong di Provinsi Yunnan, Tiongkok, dipuji sebagai pahlawan karena menyelamatkan bayi yang dibuang di taman. Tak hanya itu, ia bahkan dengan rela melepas kemejanya untuk membungkus bayi meski cuaca sangat dingin.

Menurut situs berita lokal Yunnan.cn, setibanya di lokasi, Wu menemukan bahwa bayi laki-laki itu menggigil tak terkendali karena suhu yang begitu dingin. Malahan, bibir sang bayi telah berubah ungu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: