Sukses

Kaleidoskop November 2017: Istri Kelima Sukarno Tetap Menawan

Liputan6.com, Jakarta - Sukarno dikenal sebagai sosok yang berjasa besar bagi kemerdekaan Indonesia. Selain itu, Sukarno juga jadi sosok yang disegani di berbagai penjuru dunia pada zamannya.

Selain itu, Sukarno juga diketahui sebagai sosok yang mampu menarik perhatian kaum perempuan. Bahkan, Sukarno disebut punya 9 istri yang dinikahi secara sah.

Cerita tentang istri-istri Sukarno itu pun selalu mampu menarik perhatian banyak orang. Termasuk para pembaca kanal Citizen6, Liputan6.com. Sebuah artikel tentang kecantikan istri ke-5 Sukarno yang sudah berumur 80 tahun mampu menjadi yang terpopuler sepanjang November 2017.

Sementara itu, sebuah artikel tentang sosok di balik meme hits serta artikel kehebohan pengantin meninggalkan pelaminan demi tugas juga sangat banyak dikunjungi pembaca.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang November 2017:

1. Usianya 80 Tahun, Istri ke-5 Sukarno Masih Tetap Menawan

Siapa yang tidak mengenal sosok Presiden pertama Indonesia bapak Ir.Sukarno. Semua orang di Indonesia tentulah mengenal bapak pendiri bangsa Republik Indonesia. Selain dikenal di Indonesia, Ir. Sukarno juga dikenal di berbagai penjuru dunia. Berkat ketegasan, kepemimpinan, dan pemikirannya, beliau sangat disegani petinggi-petinggi yang ada luar negeri.

Selengkapnya...

1 dari 6 halaman

2. Sosok di Balik Meme yang Ngehits di Internet, Siapa Saja?

 Meme memang menjadi salah satu hiburan yang populer melalui internet, dan biasanya disajikan dalam bentuk gambar dan tulisan. Meme menjadi sangat populer karena kata-kata dan ilustrasi yang digunakan sering kali dianggap begitu lucu. Bahkan, meme juga dijadikan sebagai bentuk kritik sosial dan sindiran politik.

Dari sekian banyak ilustrasi yang digunakan, tentunya kalian sering melihat beberapa ilustrasi yang sama untuk membuat berbagai meme. Pertanyaannya adalah siapa sebenarnya orang-orang yang fotonya sering dijadikan sebagai inspirasi ilustrasi untuk meme?

Nah, berikut beberapa orang yang menginspirasi berbagai meme terkenal di internet.

[Selengkapnya...](3176679/ "")

2 dari 6 halaman

3. Viral, Meninggalkan Pelaminan demi Bertugas, Ternyata...

Berdedikasi tinggi sangatlah penting untuk tempat kerja. Selain menguntungkan tempat kerja, kita juga mendapat keuntungan jika kita bekerja secara totalitas. Memiliki rasa tanggung jawab tinggi merupakan keuntungan bagi kita karena perusahaan sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

Terlebih lagi jika kita bekerja di dunia medis, kita harus memprioritaskan pekerjaan karena banyak orang yang sakit berharap kesembuhan pada kita. Diduga meninggalkan pelaminan karena memakai pakaian pernikahan adat Jawa, kedua perawat ini viral.

Selengkapnya...

3 dari 6 halaman

4. Siapa yang Paling Bodoh? Pilihanmu Ungkap Kepribadianmu

Setiap pilihan yang kita buat dalam kehidupan sehari-hari nyatanya mengatakan sesuatu tentang diri kita sendiri. Bagaimana cara kita mengepal tangan hingga memilih warna favorit.

Nah, lihatlah gambar di atas. Menurut kamu, siapa orang terbodoh dalam gambar itu? Orang yang kamu pilih pada gambar tersebut bisa mengetahui apakah kamu memiliki kepribadian pasif, asertif, atau agresif, seperti dilansir dari Shared, Jumat (10/11/2017).

Selengkapnya...

4 dari 6 halaman

5. Penelitian Siswa SMA tentang Bahaya WiFi Buat Kagum Ilmuan

Zaman sekarang, setiap orang terhubung dengan internet. Ponsel dan komputer membuat kita sangat mudah untuk tetap berkomunikasi dengan orang-orang yang tinggal jauh. Tapi, seberapa besar biaya yang kita harus bayar karena kemudahan itu?

Lima orang siswa SMA melakukan eksperimen untuk kelas Biologi mereka dan mengajukan pertanyaan yang sama. Seperti apa dampak wi-fi bagi kesehatan kita? Dan penelitian mereka dikagumi oleh para peneliti di Inggris, Belanda, dan Swedia.

Selengkapnya...

5 dari 6 halaman

6. Selamat dari Maut, 7 Orang Ini Akhirnya Mati Juga

Pernahkah Anda mengalami pengalaman kematian yang begitu dekat? Beberapa orang mungkin pernah selamat dari maut yang sayangnya, mati tak lama setelahnya.

Berikut kisah orang-orang malang itu seperti dilansir dari Shared.com.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: