Sukses

Demi Kepuasan Seksual, Pria Masukkan Gembok ke Kemaluannya

Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya. Pria yang tak disebutkan namanya itu dibawa ke rumah sakit di kota Fuzhou di Tiongkok Timur.

Saat dilakukan pemeriksaan dengan sinar-X, dokter mendapati sebuah gembok tersangkut dan menyumbat organ dalam kandung kemih pria itu. Diduga, pria berusia 32 tahun itu memasukkan gembok ke dalam kemaluannya untuk kesenangan seksual.

Dilansir dari Shanghaiist, sebelum melakukan operasi untuk mengeluarkan gembok tersebut, tim dokter terlebih dahulu harus melakukan berbagai macam tes. Ini dilakukan untuk menentukan apakah operasi tersebut aman atau tidak. Terlebih, gembok tersebut dimasukkan dari bagian kemaluan sampai tersangkut di kandung kemih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami kerusakan permanen

Akhirnya, dokter memutuskan untuk memotong dan membuat lubang ke kandung kemih pria itu agar bisa mengeluarkan gembok itu. Tentu saja, konsekuensinya pria itu menderita kerusakan permanen di bagian kemaluannya.

Ini bukan pertama kalinya kasus benda aneh ditemukan di kemaluan untuk kepuasan seksual yang tak biasa. Sebelumnya, pria lain masuk ke rumah sakit di mana dokter menemukan 15 jarum berkarat di kemaluannya.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.