Sukses

Ibu Monyet Pertaruhkan Nyawa Selamatkan Anak dari Terkaman Anjing

Aksi memilukan ibu monyet mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan bayinya dari terkaman anjing membuat warga takjub.

Liputan6.com, India - Setiap ibu pasti akan melakukan apapun hanya untuk memastikan buah hati mereka aman. Namun, di zaman sekarang naluri keibuan terkadang lebih dipamerkan binatang dibandingkan manusia.

Fenomena tersebut baru-baru ini terjadi di New Delhi, India. Seekor bayi monyet mengalami nasib malang karena tertabrak kendaraan roda dua.

Monyet mungil itu beruntung karena ibunya berada di dekatnya dan siap membantunya. Namun nyatanya, kecelakaan tersebut bukanlah akhir dari bahaya yang dialami bayi monyet itu.

Ketika ibu monyet tengah menyelamatkan bayinya, seekor anjing liar terlihat mengintai di dekatnya dan siap menerkam bayi monyet yang tak berdaya itu.

(elitereaders.com)

Melihat bayinya dalam bahaya, ibu monyet itu dengan beraninya melompat ke arah anjing dan menggigit punggungnya agar anjing tersebut menjauh dari bayinya.

Dan usaha ibu monyet itu tak sia-sia, karena dia berhasil menyingkirkan anjing yang akan memangsa bayi mungilnya itu.

Aksi memilukan ibu monyet itu sontak membuat takjub para pengguna jalan. Banyak dari mereka bahkan mengabadikan momen langka tersebut menggunakan kamera ponsel.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.