Sukses

Saksikan Inspirato Bersama Soegianto, CEO Cookpad

Doc. Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Memulai perjalanan sebagai technopreneur pada 2010, pria kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk berkecimpung di bisnis rintisan seputar masak-memasak. Omzet yang menggiurkan serta mencintai kegiatan sosial membuatnya berharap bisnis yang ia rintis dapat memiliki dampak sosial.

Meski sempat jatuh saat mengelola Sedapur.com, tekadnya yang kuat membuatnya mendirikan perusahaan startup yang tetap bergelut di urusan seputar perut. Kepopuleran Dapurmasak yang ia rintis membuatnya dilirik Aki Sano, CEO Cookpad Internasional.

Pada 2013, perusahaan startup yang ia rintis resmi bergabung dengan Cookpad. Seperti apa jatuh bangun yang mesti ia hadapi hingga menjadi CEO Cookpad Indonesia?

Yuk kita saksikan live streaming-nya pada:

Hari : Selasa, 12 September 2017

Pukul : 18.00-18.30 WIB

Jangan sampai terlewatkan ya. Kamu juga bisa menyaksikan sharing-nya di sini atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.