Sukses

Ajaib, Pria Selamat Meski Jatuh 30 Meter dan Tersengat Listrik

Seorang pria yang terjatuh dari tiang listrik dengan ketinggian 30 meter dan tersengat listrik bertegangan 20 ribu volt selamat dari maut.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya bila tubuh kita terjatuh dari ketinggian dan tersengat listrik? Tentunya kita tidak akan selamat jika mengalami kejadian seperti ini. Bagaikan kucing yang memiliki sembilan nyawa, pria ini mampu selamat dari kejadian mematikan yang menimpa dirinya.

Sebuah rekaman vidio berdurasi 33 detik ini memperlihatkan seorang pria jatuh dari ketinggian 30 meter dan tersengat listrik 20 volt, dan ajaibnya dia selamat. Pria ini bahkan masih bisa berjalan dengan kondisi kulit yang gosong karena terbakar.

Detik-detik tubuh pria ini tersengat listrik tegangan tinggi terlihat dari adanya kilatan cahaya menyilaukan. Kemudian diikuti dua kali ledakan, menyusul terlemparnya tubuh pria itu hingga jauh ke tanah. Banyak warganet yang tidak mempercayai hal ini dapat terjadi kepada pria tersebut.

Penulis:

Michelle Tania

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.