Sukses

Begini Jika Song Song Couple Menikah Pakai Pakaian Adat Indonesia

Penggemar Song Song Couple di Tanah Air bahkan membuat ilustrasi jika mereka memakai pakaian adat Indonesia saat menggelar pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan digelar pada Oktober 2017 mendatang memang membuat publik, khususnya para penggemar drama Korea di Tanah Air patah hati.

Perbincangan mengenai rencana pernikahan Song Song Couple itu hingga kini masih menjadi topik yang ramai dibahas warganet di seluruh dunia. Berkat kicauan-kicauan warganet, perbincangan tersebut juga sempat memuncaki trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Meski para penggemar merasa kecewa dan patah hati, banyak pula yang mendukung pasangan Song Song Couple itu untuk mengikat janji suci pernikahan.

Penggemarnya di Tanah Air bahkan menunjukkan kebahagiaan mereka dengan membuat berbagai gambar editan yang seolah-olah idola mereka itu menggunakan beberapa pakaian adat pernikahan di Indonesia untuk perayaan hari bahagia Song Song Couple.

Berikut beberapa editan gambar ketika Song Song Couple  memakai pakaian adat pernikahan di Indonesia.

1. Ini wujud Song Song Couple jika menikah menggunakan adat Sumatera Barat.

Song Song Couple (likedreamcatcher/facebook.com)

 2. Song Song Couple terlihat sangat memesona jika mereka menggunakan pakaian adat Yogyakarta untuk pernikahannya. 

Song Song Couple (likedreamcatcher/facebook.com)

 3. Bagaimana jika pasangan Song Song Couple menggunakan pakaian adat Sunda dalam pernikahannya?

Song Song Couple (likedreamcatcher/facebook.com)

 4. Bagaimana menurut kamu?

Song Song Couple (uwaisafri/instagram.com)

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple