Sukses

Tren Baru Rainbow Lips Hingga Ombre Lips yang Sedang Kekinian

Kebiasaan menggunakan lipstik yang membuat sejumlah makeup-expert berinovasi dengan warna-warna yang tidak biasa dan menjadikannya tren.

Liputan6.com, Jakarta Selain mata dan hidung, bibir merupakan salah satu bagian yang sering terlihat dan menjadi fokus perhatian. Apalagi bibir berfungsi sebagai awal masuknya makanan dan berartikulasi saat bicara. Maka tidak heran, jika bibir terkadang sangat diperhatikan lawan bicara ketika sedang berbicara. 

Untuk itu, bagi sebagian orang terutama perempuan amat penting untuk menjaga bibir dan menjadikannya tampak lebih indah. Biasanya mereka akan melakukannya dengan mengoleskan lipstick, sehingga membuat bibir terlihat lebih berwarna dan tidak pucat.

Kebiasaan menggunakan lipstik inilah yang membuat sejumlah makeup-expert berinovasi dengan warna-warna yang tidak biasa dan menjadikannya sebuah tren. Mulai dari tren rainbow hingga ombre lips yang banyak digemari oleh makeup artist.

1. Rainbow lips

Tren baru gradasi warna lipstik

Simak kelanjutan artikelnya: Tren Baru Rainbow Lips Hingga Ombre Lips yang Sedang Kekinian .Di Forum Liputan6 yang ditulis shanin darmawan menggunakan akun @shanin123 dengan mengeklik tautan ini.

Yuk tonton video menarik ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ternyata Begini Rasa Air Putih yang Sebenarnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.