Sukses

Video Viral, Ibu Hukum Anaknya Lebih Kejam dari Binatang

Sebuah video yang beredar di medsos memperlihatkan seorang ibu tega injak kepala dan ikat anak di pagar trotoar sebagai bentuk hukuman.

Liputan6.com, Thailand - Warga di sebuah pasar di Bangkok, Thailand, digegerkan dengan perilaku seorang perempuan yang tega mengikat anak laki-lakinya ke pagar trotoar dan menjepit kepalanya dengan kakinya.

Kepolisian setempat yang mengetahui perilaku kejam perempuan itu melalui sebuah video yang beredar di media sosial pun segera menyelidiki identitasnya.

Dilansir Metro, Selasa (21/3/2017), dalam video singkat tersebut, terdengar suara teriakan bocah laki-laki yang meminta ampun kepada ibunya agar tak menghukumnya karena ia tidak bisa bernapas.

"Saya tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bernapas," teriakan bocah itu.

Meski banyak orang-orang yang menonton aksi kejamnya itu, tapi mereka memilih diam karena terlalu takut untuk membantu. Perempuan itu bahkan tak peduli dengan orang-orang di sekitarnya dan memilih untuk terus mengikat anaknya di pagar.

Kopral Rangsan Namsang mengatakan jika mereka tengah berusaha untuk menyelidiki ibu berhati buruk itu untuk dimintai keterangan mengenai perilaku kejamnya kepada sang anak.

"Ibu itu sangat kejam. Dia terlihat di pintu masuk kuil dekat pasar Taman Kret, kata Namsang.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini