Sukses

Dikritik Netizen Soal Fotonya yang Seksi, Ini Curhat Carina Linn

Carina Linn, si suster cantik, mengutarakan pendapatnya soal netizen yang mengkritik pose-posenya yang menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Nama Carina Linn sedang naik belakangan ini. Suster dari Taiwan ini menjadi perbincangan publik karena parasnya yang cantik dan penampilannya yang menggoda kaum adam.

Kepopuleran Carina Linn tampak dari jumlah pengikutnya di Instagram. Wanita kelahiran tahun 1994 ini telah menggaet lebih dari 200 ribu orang menjadi pengikutnya.

Foto-fotonya menunjukkan aktivitas yang ia lakukan sehari-hari. Dari saat bekerja sebagai perawat, hiking dengan celana pendek, sampai pose-posenya memakai bikini.

Walau demikian, kecantikan dan kemolekan tubuh Linn pun tak luput dari kritik dan protes netizen. Beberapa netizen mengkritik hobinya memakai pakaian minim dan seksi.

Namun, Linn tampaknya tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang mengurusi hidupnya. Baginya, Instagram miliknya adalah hak dirinya. Bahkan, Linn sempat curhat di salah satu foto yang ia unggah di Instagram.

"Pertama, aku sudah meninggalkan Rumah Sakit Umum Minsheng untuk beberapa waktu (jangan tanya saya di mana saya bekerja).

Profesi saya masih sebagai perawat penuh waktu, seperti sebelumnya. Saya seorang perawat yang bekerja shift di rumah sakit, bukan model atau fotografer. Bahkan tak berfoto untuk berusaha menjadi terkenal.

Carina Linn/instagram.com

Saya, saya, saya senang melakukan hal-hal yang membuat saya merasa senang sendiri, saya tidak berpikir itu sesuatu yang istimewa atau luar biasa. Saya hanya menjalani hidup layaknya orang biasa.

Selain itu, kamu tak harus berkomentar tentang saya. Kenapa? Karena saya serius dengan pekerjaan dan kehidupan ini.

(Sementara) kamu yang hanya bersedih di belakang layar menjadi iri karena kehidupan orang lain yang memiliki lebih.

Jadi pada dasarnya, kamu -yang tak mencapai apapun dalam hidup- mengatakan hal-hal yang ada di kepala (tanpa diteliti). Semua itu sampah."

Tak hanya itu, di beberapa unggahan foto lainnya, ia kerap mencurahkan perasaannya terkait orang-orang yang suka mengomentari dirinya. Dalam salah satu foto masa kecil yang ia unggah, Carina Linn menuliskan kalau setidaknya ibunya mencintai dan mendukungnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.