Sukses

Dituduh Masturbasi di Pesawat, Pramugari Ungkap Kebenarannya

Liputan6.com, Depok - Publik--khususnya para pengguna jejaring sosial--dihebohkan dengan beredarnya beberapa video yang memperlihatkan seorang pramugari tengah masturbasi di dalam pesawat.

Dalam video yang beredar, seragam pramugari berwarna putih dan merah itu terlihat tidak dikancing. Sementara itu, dia sibuk melakukan masturbasi di toilet pesawat.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (17/3/2017), pramugari dalam video itu diduga adalah pegawai maskapai penerbangan di Tongkok. Beberapa orang mengklaim jika dia adalah bagian dari awak kabin pesawat Boeing 777.

Karena penasaran, netizen akhirnya mencari tahu identitas pramugari cantik itu.

Netizen mengklaim jika mereka telah berhasil mengetahui identitas pramugari itu. Mereka cukup yakin dengan menyebutkan jika pramugari berusia 27 tahun itu bernama Liu.

Liu/dok: worldofbuzz.com

Mengetahui dirinya disebut-sebut sebagai pramugari dalam video masturbasi itu, Liu menampik kabar tersebut dengan membuat pembelaan dalam akun Weibo-nya.

"Sayangnya, perusahaan saya tidak memiliki pesawat Boeing 777. Saya juga tidak memiliki kualifikasi untuk melayani salah satunya. Itu aneh, karena saya menjadi sorotan untuk sesuatu yang tidak saya lakukan," tulis Liu.

"Saya hanya seorang pramugari, jadi saya tidak benar-benar tahu bagaimana menanggapinya. Namun sekarang saya tahu bagaimana cara meladeninya. Kini saya paham bagaimana sebenarnya kekuatan internet. Internet tempat yang menakutkan. Jadi saya percaya rumor ini akan hilang di telinga orang-orang bijak," ia melanjutkan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Mabuk Berat, Pria Ini Kencing Sembarangan di Pesawat
Artikel Selanjutnya
Mengamuk hingga Mengejar, Ini 5 Ulah Penumpang yang Ketinggalan Pesawat