Sukses

Cong, Binaragawati Cantik dan Seksi yang Memukau Dunia

Mou Cong, tak hanya cantik, namun dia juga berprestasi tingkat dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mou Cong, tak hanya cantik, namun dia juga berprestasi tingkat dunia. Perempuan berusia 32 tahun ini memukau dunia karena selain parasnya yang cantik, ia juga seorang body builder atau binaragawati yang berprestasi di dunia.

Mou Cong, perempuan ini telah mencatat sejarah baru dalam dunia binaragawati di Tiongkok. Dia adalah perempuan pertama yang  menjadi pemenang dalam salah satu kejuaraan yang dilangsungkan di Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

Cong yang mempunyai tinggi sekitar 165 sentimeter harus bersaing dengan 15 binaragawati dari berbagai penjuru dunia. Setelah menyelesaikan lomba, ia dinyatakan sebagai pemenang dari Asia dalam kejuaraan 2017 Arnold Amateur.

 Cong, Binaragawati Cantik dan Seksi yang Memukau Dunia

Untuk meraih kemenangan itu Mou Cong harus melakukan latihan secara konsisten. Ia harus berlatih lebih sering dibanding rekan-rekan lainnya. Ia telah 10 tahun berlatih dan selama 3 tahun terakhir ia melakukan pelatihan Mixed Martial Arts, dan mencoba berlatih gulat.

Cong, Binaragawati Cantik dan Seksi yang Memukau Dunia

"Ini kemenangan yang tidak mudah bagi saya. Untuk pertama kalinya, saya mendapatkannya. Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, "kata Cong.

Kini perempuan ini telah resmi menjadi anggota International Federation of Bodybuilding and Fitness dan ia juga menerima tropi penghargaan.

Cong, Binaragawati Cantik dan Seksi yang Memukau Dunia

Dengan kemenangannya ini dia berharap bisa mendorong lebih banyak perempuan Tiongkok berpartisipasi dalam kompetisi binaraga di masa depan.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di  sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini