Sukses

Kenalkan, Liu Miaomiao Pramugari Tercantik di Dunia

Gelar ini didapat setelah Liu mengikuti kompetisi pramugari yang diadakan oleh World Air Stewardess Association (WASA) di awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Liu Miaomiao adalah seorang pramugari asal Xi'an, Shaanxi, Tiongkok, yang belakangan jadi bahan perbincangan. Dia baru saja dianugerahi gelar terhormat sebagai pramugari tercantik di dunia.

Gelar iti didapat setelah Liu mengikuti kompetisi pramugari yang diadakan oleh World Air Stewardess Association (WASA) awal tahun ini.

Shenzhen Airlines menempati peringkat 3 pada tahun 2012. Liu menjadi awak pesawat Shenzhen Airlines pada 2010 setelah melewati berbagai tes ketat. Selama masa training 3 bulan, Liu dan para rekan kerjanya harus belajar banyak hal. Satu di antaranya, dia harus membuat rambut cepol yang seimbang untuk membuat penampilannya sempurna. Liu juga harus rutin menggigit sumpit untuk berlatih mendapatkan senyuman sempurna.

Beruntung karena kemampuan dan kegigihan dalam pekerjaannya, Liu dipromosikan menjadi kepala pramugari pada 2014. Pekerjaan Liu tentu bukan tanpa tantangan.

Dalam dunia penerbangan yang sibuk, Liu menjadi pramugari yang tetap tenang. Pada suatu hari, sebuah penerbangan dari Beijing mengalami keterlambatan. Hal ini menyebabkan para penumpang marah. Namun, Liu mampu menenangkan mereka dengan senyumannya.

Melansir China Daily pada akhir perjalanan, para penumpang meminta maaf karena sudah bertindak buruk. Baca selengkapnya artikel DISINI.

Penulis :

Gumy

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.