Sukses

6 Foto Marlyn Monroe yang Jarang Anda Lihat di Manapun

enam foto di bawah ini akan memperlihatkan sisi lain dari Marlyn Monroe yang jarang Anda temui.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Marlyn Monroe? Aktris Hollywood yang terkenal karena parasnya yang cantik dan juga mantan model ini memang selalu teringat pada benak setiap orang, terutama bagi Anda kelahiran tahun 50 – an.

Sebagai seorang model, tentunya sudah tidak asing lagi baginya untuk berpose anggun di depan kamera. Senyumnya yang manis membuatnya tetap terlihat cantik walau sedang tidur sekalipun.

Jika biasanya Anda sering melihat foto-foto Monroe dengan pose tersenyum anggun, maka enam foto di bawah ini akan memperlihatkan sisi lain dari Marlyn Monroe yang jarang Anda temui.

Olahraga Ketat

Olahraga Ketat

Sebagai seorang yang terlahir dari keluarga kurang mampu, Marlyn Monroe tidak memperhatikan pola makan. Ketika karirnya sedang baik, Monroe mempunyai pola makan yang berlebih sehingga membuat tubuhnya gemuk. Oleh karena itu, ia berusaha untuk mendapatkan tubuh idealnya kembali dengan cara berolahraga dan angkat beban serta diet ketat.

Sleeping Beauty

Sleeping Beauty

Jika Anda pernah mendengar cerita Disney yang berjudul Sleeping Beauty maka Anda tidak asing lagi dengan kareakter bernama Princess Aurora. Yaitu putri cantik yang tertidur karena memakan sebuah apel.

Dalam foto itu, Marlyn Monroe terlihat sangat cantik dan anggun meskipun dia sedang tertidur. Ia menjawab pertanyaan, apa yang kamu gunakan ketika tidur? “Parfum Channel no.5,” jawab Monroe karena di foto itu, ia tidur tanpa menggunakan pakaian apapun.

Berambut Gelap

Berambut Gelap

Monroe terkenal dengan perannya sebagai Si Pirang yang Bodoh (dumb blonde) di dalam komik. Namun, apakah Anda mengetahui jika Monroe sebenarnya memiliki warna rambut yang lebih gelap?

Di balik rambut gelapnya, rupanya Monroe juga memiliki masa lalu yang gelap. Ibu kandung Monroe, Gladys harus merelakan Grace temannya untuk menjadi orang tua asuh Monroe. Sebab Gladys memiliki kelainan mental.

Setelah Grace menikah, ia mengirim Monroe ke salah satu panti asuhan di Los Angeles. Banyak sekali keluarga yang ingin mengadopsi Monroe, namun Gladys tidak mengizinkannya. Monroe bahkan mendapatkan tindakan kekerasan seksual dari suami Grace.

Pecinta Hewan

Pecinta Hewan

Jika Anda merupakan seorang pecinta hewan maka sama halnya dengan Marlyn Monroe. Ia memiliki anjing yang ia beri nama Maf.

Monroe sangat mencintai anjingnya. Ia sangat memperlakukan Maf selayaknya raja. Ia membiarkan Maf untuk tidur di dalam balutan mantel mahalnya.

“Aku Ingin Menjadi Seorang Ibu”

“Aku Ingin Menjadi Seorang Ibu”

Di foto ini, Anda dapat melihat bahwa Monroe merupakan seorang figur yang sangat menyukai anak –anak. Namun ia tidak pernah bisa mempunyai keturunan sendiri walaupun ia sangat ingin.

Monroe memang sempat hamil beberapa kali, namun kehamilannya tidak dapat bertahan. Ia akhrinya memutuskan untuk mengadopsi bayi saat masih menikah dengan Joe DiMaggio dan Arthur Miller.

Terlihat dalam foto itu, Monroe merupakan sosok ibu yang sangat baik dan mencintai anak-anaknya.

Foto Pernikahanya saat Remaja

Foto Pernikahanya saat Remaja

Saat berusia 16 tahun, Monroe sempat menikah dengan anak tetangganya yang bernama Jim Dougherty. Setelah menikahi Dougherty, Monroe memutuskan untuk keluar dari sekolah namun.

Hal tersebut tidak membuat Monroe menjadi bahagia, tidak juga membuatnya sedih. Ia merasa sangat kesepian karena ia jarang berbicara dengan suaminya. Maka ia memutuskan untuk bercerai.

Penulis:

Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.