Sukses

Canggih, Hadir Wireless Charger Jarak Jauh untuk Semua Ponsel

The Motherbox, merupakan wireless charging yang dikembangkan oleh Arrow Electronic.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin canggih. Meski begitu, tidak untuk teknologi charger. Dari dahulu hingga sekarang, metode charging melalui kabel masih dipakai pada kebanyakan ponsel.

Ada yang sudah tanpa kabel, tapi jaraknya terlalu dekat. Kamu harus letakan ponsel tersebut di atas dock charger. Kecewa? Jangan, karena sekarang telah hadir wireless charging jarak jauh untuk semua ponsel. Penasaran?

The Motherbox, merupakan wireless charging yang dikembangkan oleh Arrow Electronic. Uniknya, jangkauannya ini bisa mencapai hingga 20 inch. Selain itu, wireless charging ini juga mendukung hampir semua jenis ponsel.

Produk ini juga sudah dibuat prototype-nya di Kolombia dan terbukti sukses. Apabila ingin memiliki produk ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran Rp 1,1 juta. Kamu bisa membelinya melalui tautan IndieGoGo ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.