Sukses

Unik, ‘Kencan Buta’ di Sini Benar-Benar Pakai Penutup Mata

Istilah kencan buta bukanlah sekadar istilah. Di Tokyo kencan buta benar-benar harus menutup mata, seakan-akan menjadi orang buta.

Liputan6.com, Jakarta Kencan biasa dilakukan pada beberapa pasangan yang telah mengenal satu sama lain sebelumnya. Dengan mengajak pasangan berkencan, berarti akan ada hubungan yang lebih jauh atau intens.

Namun, pernahkah Anda mendengar tentang kencan buta? Apakah yang akan berkencan adalah orang-orang yang buta? 

Untuk kesekian kalinya Tokyo selalu membuat sesuatu yang unik dan berbeda. Seperti sebuah kencan buta yang satu ini diselenggarakan dengan gaya unik di Tokyo, karena benar-benar secara harafiah mengharuskan pesertanya pemakai penutup mata, sehingga tidak bisa melihat.

Kencan buta di Lieu de Vintage Mejiro, Tokyo, pada 26 Maret mendatang akan diikuti 80 pria dan wanita lajang yang matanya ditutup. Mereka akan menghabiskan waktu untuk saling mengenal satu sama lain.

Simak kelanjutan artikelnya: Unik, ‘Kencan Buta’ di Tokyo Benar-Benar Pakai Penutup Mata, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Cokelat Lebih Nikmat Dimakan Dalam Gelap. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini